Marketing

Timur Tengah Indonesia Hadirkan Kurma Pilihan Selama Ramadan

Ilustrasi produk kurma Timur Tengah Indonesia.

Melonjaknya permintaan kurma di pasar Indonesia selama bulan Ramadan berdampak positif bagi penyuplai kurma, seperti brand Timur Tengah Indonesia yang menyediakan produk-produk dari tanah Timur Tengah. Sebagai merek yang mengedepankan kualitas dan jaminan mutu, Timur Tengah mengurasi semua kurmanya untuk pelanggan di Indonesia.

Kurma Ajwa Timur Tengah, terkenal memiliki daging buah yang tebal dengan tekstur empuk dan legit. Kurma ini punya tekstur khas yang berkerut pada bagian luar, warna hitam pekat dan rasa tidak terlalu manis. Berbeda dengan Kurma Sukkari Timur Tengah, dengan ukuran besar, berdagingnya tebal, warna cokelat terang, serta paduan rasa gurih dan manis.

Tak hanya Ajwa dan Sukkari, Timur Tengah Indonesia juga menyediakan beragam varian kurma seperti Khalas, Tunisia Tangkai dan Madu, Medjool dan berbagai jenis kurma lainnya. Yang pasti, tentu kurma yang diimpor oleh Timur Tengah tidak berafiliasi dengan negara Israel.

Timur Tengah Indonesia kini sedang bertumbuh di tahun kelimanya seiring dengan konsistensi komitmennya untuk menghadirkan kurma terbaik, menjadikannya layak dipilih sebagai kurma pilihan Ramadan.

Finito Mansy, Brand Manager Timur Tengah, mengungkapkan, “Brand Timur Tengah hadir untuk masyarakat Indonesia dengan berbagai macam produk-produk berkualitas dan terjamin serta menjadi pilihan utama di setiap bulan Ramadhan. Kurma Pilihan Ramadan Timur Tengah akan selalu setia menemani momen spesial Anda dalam menjalankan ibadah puasa sampai tibanya hari kemenangan nanti.”

Berkaca dari tahun sebelumnya, permintaan kurma di Timur Tengah Indonesia tetap melonjak hingga lebih dari 5.000 pesanan per minggunya. Hal ini juga disebabkan dengan perluasan distribusi produk Timur Tengah di kanal TikTok yang didominasi oleh anak muda. Dengan keberadaan kanal baru ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kurma

Kurma Timur Tengah Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk mereka di Sarinah, Natural Farm, Local Suppy, MBloc Market hingga Apotek Roxy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved