Strategy

Premium Home Galeria di Artha Gading Bidik Segmen Middle-up

Premium Home Galeria di Artha Gading Bidik Segmen Middle-up
Gerai Home Galeria di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. (dok Informa)

Informa bagian dari Home Center Indonesia, Kawan Lama Group menancapkan kejayaannya di bisnis furniture. Terbaru, Informa membuka gerai baru Home Galeria di Mal Artha Gading, Jakarta Utara (13/03/2024). Home Galleria didirikan pada tahun 2020 dan menyediakan koleksi furnitur mewah untuk segmen menengah ke atas.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing Communication Informa mengatakan pihaknya antusias dapat menghadirkan koleksi furnitur premium Home Galleria di Mal Artha Gading. Kehadiran gerai baru di mal tersebut memperluas pilihan kebutuhan furniture hunian dan bisnis, khususnya bagi pelanggan yang mengadopsi luxury lifestyle.

“Kini, masyarakat Jakarta Utara dan sekitarnya dapat lebih mudah menemukan furniture idaman untuk interior hunian yang sesuai dengan selera dan personality-nya. Hadir sejak tahun 2020, Home Galleria merupakan ritel furniture dengan konsep toko yang terinspirasi oleh galeri seni,” ujar Bertha dalam rilis resmi (13/03/2024).

Konsep toko Home Galeria yang terinspirasi dari galeri seni agar memudahkan pelanggan untuk dapat menemukan koleksi produk furniture high-end pilihan dengan sentuhan pengerjaan terbaik (finest craftsmanship) dari seluruh dunia untuk berbagai selera dan gaya interior favorit. Beragam furniture premium yang dihadirkan dibagi menjadi lima kategori.

Pertama, Marble Gallery yang berisi ragam furnitur dari 12 pilihan marmer dengan corak dan desain yang elegan. Kedua, Art Gallery dengan deretan home accessories yang telah dikurasi dan ditata sedemikian rupa. Ketiga, Mirror Gallery yang berisi ragam cermin dengan berbagai aksen. Keempat, Lighting Gallery dengan koleksi lampu untuk ruangan kecil hingga besar. Kelima, Vanity Gallery yang berisi kabinet kamar mandi, wastafel, keran, yang didesain oleh desainer ternama asal Italia.

“Selain menghadirkan konsep interior toko dan koleksi produk kelas atas, konsumen juga dilayani secara eksklusif oleh para staf terlatih yang siap memberikan private shopping experience. Menyambut pembukaan ini, kami menghadirkan penawaran harga istimewa untuk berbagai produk furnitur premium pilihan yang dapat dinikmati t hingga 17 Maret 2024,” ungkapnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved