Marketing

Make Over, Tavi dan Instaperfect Ajak Pengunjung Menjelajahi Dunia Mimpi

Make Over, Tavi dan Instaperfect Ajak Pengunjung Menjelajahi Dunia Mimpi

Tiga brand kecantikan asal Indonesia, Make Over, Instaperfect dan Tavi menggandeng Haluu World, experiential creator asal Indonesia untuk mengadakan experiential event di The Forum, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Event yang berlangsung pada 8 Maret hingga 5 Mei 2024 ini menawarkan pengalaman bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up.

“Dengan tema Dreamscape, pengunjung diajak menjelajahi dunia mimpi di mana mereka bisa rehat sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan. Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya,” kata Stephanie, Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head (08/03/2024).

Memasuki deretan ruangan pertama, para pengunjung disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset : Peace at Dusk. Kedua ruangan tersebut mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri dalam kesunyian dan mensyukuri keberkahan hidup, sambil menikmati kedamaian dalam diri sendiri atau bersama dengan orang-orang terdekat.

Setelah itu, para pengunjung akan melangkah masuk ke dalam dunia Tavi di mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan tiga Tavi value: science, creativity, planet. Ketiga ruangan ini ingin berbicara kepada para pengunjung tentang pentingnya hidup dengan kreatifitas tinggi dan serta inovasi yang selalu didasari dengan ilmu pengetahuan tanpa merusak keseimbangan alam yang ada.

Usai Tavi, para pengunjung akan singgah di deretan ruangan Make Over, Tunnel: Towards the Future, Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, Experience Tomorrow, Today dan Celebration: Empowering Our Future. Di sini, Make Over ingin mengajak para pengunjung merasakan masa depan dan mendapat pengalaman dan untuk berinteraksi dengan teknologi & inovasi pada tahun 3000.

Pertama kali memasuki House of Remarkable Reflection, para pengunjung disambut dengan ruangan penuh kaca. Di sana, mereka dapat refleksi diri dan menggali inspirasi lewat kata-kata mutiara yang membantu mereka memahami diri sendiri dengan lebih baik.

Selanjutnya, para pengunjung dapat merasakan kedekatan dan kehangatan bersama orang tersayang saat menanti senja di Sunset of Maghrib. Ketenangan, kelegaan, dan keamanan adalah dambaan universal. Di sini, para pengunjung dapat membiarkan diri mereka tenggelam dalam sensasi damai saat hari berganti menjadi malam yang tenang.

Berikutnya, pengunjung diajak memasuki Creativity: World of Creativity Tavi! Di sini, inovasi dan imajinasi bersatu padu. Para pengunjung dapat mengeksplorasi ruangan tanpa ada batas dan definisi.

“Para pengunjung akan belajar banyak tentang hiu yang telah ada selama lebih dari 400 juta tahun, tetapi sekarang terancam punah selamanya di Planet: Sharks Live Matter. Sangat penting bagi para pengunjung untuk memahami bahwa untuk memenuhi kebutuhan manusia tidak perlu mengorbankan hiu dan ekosistem lautan,” ungkap Stepahnie.

Tak ketinggalan Tavi Laboratorium: True Science, para pengunjung dapat memperluas dan menjelajahi pengetahuan mereka tentang semua ilmu di balik perawatan kulit. Mereka dapat berbicara dengan para ilmuwan ulung Tavi, atau bahkan bercita-cita menjadi salah satunya.

Setelah bercermin pada diri sendiri dan memperluas pengetahuan dengan sains, sekarang saatnya menuju masa depan di Tunnel: Towards the Future! Terowongan ini bukan terowongan biasa, karena bisa menampilkan cap UV.

Di Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, para pengunjung berada di jembatan yang menghubungkan mereka ke salah satu keajaiban di masa depan di Kaleidoscope: Bridge of Time and Space.

Masuki ruangan ini dan melangkah ke masa depan di Aura: Experience Tomorrow, Today! Suasana mutakhir dan teknologi canggih yang menyelimuti para pengunjung akan membawa mereka alah satu keajaiban di masa depan.

Para pengunjung telah melewati semua ruangan dan mencapai akhir petualangan. Selanjutnya, diajak melihat sekilas masa depan. Diharapkan Bumi tetap sehat dan lestari untuk generasi mendatang. Tanpa merawat planet ini, mungkin para pengunjung tidak bisa mencapai tahun 3000. Karena masa depan tidak pasti, bisa baik atau buruk, di ruangan sebelumnya para pengunjung dipersiapkan. Mereka dibimbing untuk memahami diri sendiri, menggenggam pentingnya kelestarian lingkungan, dan memperluas pengetahuan mereka.

"Kami senang mengumumkan kolaborasi yang menarik antara tiga brand kecantikan Make Over, Instaperfect, dan Tavi, dengan Haluu untuk menghadirkan pengalaman berkesan dalam bentuk event eksperimental bertajuk Dreamscape. Event ini akan menjadi platform menjelajahi petualangan penuh makna ke dalam lorong instalasi yang seru dan sarat inspirasi,” jelas Stephanie.

Norine Wibowo, selaku Co-founder Haluu World, menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan kebebasan berekspresi. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan wadah bagi mereka untuk mengeksplorasi dunia beauty dengan cara yang unik dan baru.

Hal serupa juga dirasakan oleh selebritis Paula Verhoeven. “Aku super excited dan bisa menjadi bagian dari experiential event yang keren ini! Bareng Make Over, Tavi, dan Instaperfect, event ini membawa pengunjung ke petualangan seru. Setiap instalasi dihadirkan dengan cara yang unik dan inspiratif, bikin kita bisa merasakan langsung value yang dibawa dari masing-masing brand tersebut,” ujarnya.

Make Over, Tavi, dan instapercet bersama dengan Haluu World berharap dapat memberikan inovasi melalui serangkaian pengalaman yang baru dan seru yang belum ada sebelumnya. Dengan tiket masuk seharga Rp 50.000, para pengunjung dapat menikmati instalasi dreamscape dan mendapatkan salah satu produk dari tiga brand Paragoncorp, yakni Instaperfect, Tavi, atau Make Over.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved