Automotive

Neta V Siap Layani Konsumen Mudik Aman dan Nyaman

Neta V Siap Layani Konsumen Mudik Aman dan Nyaman
Perkebunan Kelapa Sawit yang Dikelola PT Dharma Satya Nusantara Tbk

Memasuki bulan suci Ramadan, PT Neta Auto Indonesia menggelar program 'Neta Siap Lebaran'. Layanan ini tidak hanya akan memberikan layanan purnajual premium, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen.

Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia mengatakan, Nrta V, sebagai mobil listrik tidak hanya cocok digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. “Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan Neta V, kami menyediakan layanan purnajual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujarnya.

Program ini memberikan layanan purnajual premium yaitu general check gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan pengisian daya di semua charging station casion selama 30 hari. Selain itu, menyediakan Hotline Services 24 jam ,Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung.

Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.

Neta Indonesia juga mengadakan aktivitas photo competition dan free merchandise. Konsumen bisa memposting aktivitas ke media sosial seperti instagram. Selain merchandise, Neta juga akan memberikan hadiah uang puluhan juta kepada para pemenang. .

Januar menambahkan, dengan program Lebaran ini, Neta ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas. “Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya” tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved