Marketing

Inovasi FreshCare di Kategori Minyak ngin Aromatherapy

Inovasi FreshCare di Kategori Minyak ngin Aromatherapy

FreshCare kembali meluncurkan produk terbarunya FreshCare Smash Matcha. Produk ini tidak hanya menghadirkan kesegaran matcha, tetapi juga menampilkan fitur yang benar-benar baru - yaitu kemasan Glow in the Dark.

Meta Anggarini, Brand Manager FreshCare, menyatakan, produk baru ini membawa hal yang baru dalam kategori minyak angin aromatherapy, menawarkan kombinasi fungsi, manfaat dan keunikan yang belum pernah ada sebelumnya. “Kombinasi kemasan Glow in the Dark, kesegaran matcha, dan fungsi 4 in 1, produk ini menghadirkan yang terbaik bagi konsumen,” jelasnya dalam siaran pers di Jakarta (18/03/2024).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa produk ini juga menarik perhatian dengan fitur praktisnya, yaitu double inhaler, roll-on, kerokan, dan pijat. Menurutnya, ini adalah produk yang tidak hanya stylish, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi penggunanya.

“Kami yakin dengan kombinasi kemasan unik, aroma yang menyegarkan, dan desain yang stylish, FreshCare Smash Matcha diprediksi akan menjadi favorit baru di kalangan masyarakat,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved