Marketing

Timezone Hadirkan 137 Game Terbaru di La Piazza

Timezone Hadirkan 137 Game Terbaru di La Piazza

Timezone kembali memperkenalkan venue terbarunya di lokasi hang out legendaris Jakarta, La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Naveen H., CEO TEEG Indonesia mengungkapkan latar belakang dibukanya venue terbaru ini, karena masyarakat memiliki kenangan tersendiri dengan keberadaan La Piazza . Oleh karenanya, Timezone turut hadir dengan dilengkapi dari 137 lebih games terbaru.

“Dengan adanya lebih dari 137 game terbaru, kami siap memberikan NextGen experience untuk warga Kelapa Gading,” ujarnya.

Menempati area 1.975 meter persegi dan terletak di lantai 2 La Piazza, para pengunjung mall dapat melihat keberadaan Timezone dengan hadirnya videotron Naked Eye 3D yang menampilkan visualisasi canggih. Timezone ingin menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. “Kami hadirkan venue terbaik di La Piazza dengan game-game terbaru yang dicampur dengan game ikonik sehingga seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama,” tuturnya.

Untuk memeriahkan acara grand opening pada 16 Maret, Timezone melakukan serangkaian event diantaranya: Kompetisi basket antar SMP dan SMA menggunakan mesin permainan Slam N Jam Ultra. Selain kompetisi basket, Timezone juga mengadakan kompetisi Modern Dance untuk anak SMA.

"Buat yang penggila kultur pop-korea Timezone juga mengajak komunitas pecinta kultur korea untuk bergabung dalam kompetisi Randomplay dan Fun Noraebang. Selain itu, Timezone juga mengundang lebih dari 3.000 anak sekolah di seputaran Kelapa Gading, Sunter dan Rawamangun untuk bergembira bersama," jelasnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved