Automotive

BYD Jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024

BYD Jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024

BYD (Build Your Dreams), salah satu produk EV asal China gencar melakukan penetrasi ke masyarakat Indonesia. Melalui PT BYD Motor Indonesia, BYD menggelar pameran di beberapa pusat belanja di Jakarta dan Bekasi dengan tiga produknya yaitu : BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan, pihaknya antusias untuk memperkenalkan teknologi dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa melihat dan memilik kendaraan listrik BYD.

“Di waktu yang sama BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya,” ujarnya dalam siaran resminya (18/03/2024).

Zhao menambahkan, BYD telah menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union of European Football Associations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut. Kerja sama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan piala sepakbola negara-negara Eropa itu lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024, acara bergengsi ini memungkinkan BYD menampilkan inovasi terbaru kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved