Automotive

Paket Modifikasi City Car ini Agar Tampil Kece

Paket Modifikasi City Car ini Agar Tampil Kece

All New Agya merupakan salah satu produk entry level Toyota yang digemari keluarga muda. Selain harga jual yang kompetitif, mobil ini juga memiliki berbagai keunggulan yang membuat pelanggan menyukainya.

Auto2000 memasarkan 2 tipe All New Agya, yakni tipe E, G dan varian tertinggi GR (Gazoo racing), dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT. Agya dijual mulai dari harga Rp 167,9 juta untuk tipe 1.2E M/T dan Rp 256 juta untuk kasta tertingginya yakni 1.2 GR CVT Two Tone.

Untuk memiliki mobil tersebut, Auto2000 menghadirkan program Pilih Auto2000 di mana tak hanya memberikan kemudahan kepemilikan mobil Toyota, tapi memberikan keuntungan lebih. "Tersedia hadiah menarik bagi yang beruntung, yaitu total 400 paket wisata, di antaranya ada perjalanan religi Umroh, ke Eropa, Vietnam sampai ke Labuan Bajo," jelas

Bagi yang ingin mempercantik tampilan Agya, GR Garage Operated by Auto2000 memberikan paket modifikasi spesial untuk pemilik All New Agya mulai dari tipe G hingga GR. Ada paket peningkatan tampilan dan performa kendaraan yang diberi nama Special Revamp Package GR Parts yang terdiri atas dua paket disertai diskon menarik. Paket tersebut adalah Sporty Package dengan diskon sampai 25% dan Racing Package dengan diskon sampai dengan 10%.

Paket tersebut adalah Sporty Package meliputi : Racing Wheel Set (without tires), GR Front Aero Package, GR Rear Aero Package, GR Side Skirt, Front Fog Lamp Aero Cover. Harga paket ini adalah Rp 22 jutaan didiskon menjadi Rp 16 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

Paket lainnya adalah Racing Package: Racing Wheel Set (without tires), GR Front Aero Package, GR Rear Aero Package, GR Side Skirt, Front Fog Lamp Aero Cover dan Remapping ECU. Harga paket ini Rp 31 jutaan tapi didiskon menjadi Rp 28 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

“All New Agya cocok untuk keluarga muda dukung mobilitas setiap hari. Kami memberikan promo untuk meningkatkan tampilan dan performanya supaya semakin stand out di jalan,” urai Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 dalam siaran pers di Jakarta (17/03/2024)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved