Marketing

Tingkatkan Pengalaman Pengunjung dalam Program Magical Iftar Fest

Tingkatkan Pengalaman Pengunjung dalam Program Magical Iftar Fest

Bulan Ramadan selalu menjadi waktu yang istimewa, dan setiap orang merayakannya dengan cara yang berbeda. Untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu selama bulan suci ini, The Westin Surabaya menghadirkan program 'Magical Iftar Feast'.

Program ini menawarkan hidangan lezat khas Timur Tengah, seperti ayam syawarma Mesir, kambing ouzi Lebanon dengan nasi biryani, dan pencuci mulut mewah khas Magnolia dan Grand Middle-East.

Aksi menarik lain dari program ini adalah pertunjukan langsung pembuatan Teh Tarik, yang merupakan ritual tradisional berbuka puasa. Para pengunjung akan disuguhkan oleh keterampilan dalam menyajikan minuman teh susu panas yang populer ini.

"Program ini adalah inisiatif kami di bulan Ramadan untuk menyajikan sentuhan buffet Timur Tengah, yang kami yakini dapat menyatu dengan sempurna dengan menu internasional yang sudah ada. Harapannya ini dapat meningkatkan pengalaman tamu kami," kata Reza Aryawarman, Manager Hotel The Westin Surabaya.

Selain hidangan buffet, pengunjung dapat menjelajahi berbagai hampers khusus Ramadan bertajuk "Raiaa Hampers" yang tersedia di Lantai LG di meja Festival The Westin Surabaya. Hampers ini menampilkan berbagai camilan Ramadan yang dipresentasikan dengan rapi dalam desain unik dan elegan, sangat sempurna untuk dibagikan kepada orang-orang terkasih.

Semua layanan pesta berbuka puasa ini dapat dinikmati pengunjung dengan harga IDR 698.000++ per orang. The Westin juga memberikan penawaran Buy One Get One khusus untuk pemegang kartu BCA. Sementara untuk hampers Raiaa dibanderol mulai dari IDR 250.000++/hampers.

"Jangan lewatkan pengalaman makan yang tak terlupakan di The Westin Surabaya selama bulan Ramadan ini dalam semangat Magical Iftar Feast dan Raiaa Hampers. Mari kita ciptakan kenangan dengan keluarga dan teman dengan hanya memesan melalui reservasi online," tutur Reza dalam siaran pers (20/03/2024).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved