CSR Corner

Momogi Ajak Anak-anak Berbagi di Bulan Suci Ramadan

Momogi Ajak Anak-anak Berbagi di Bulan Suci Ramadan

Di bulan Suci Ramadan, banyak nilai-nilai baik yang penting diajarkan kepada anak-anak seperti berpuasa. Namun, nilai berbagi juga merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh anak-anak. Menyadari hal itu, Momogi, snack favorit masyarakat Indonesia kembali mengajak anak-anak untuk belajar berbagi di Bulan Suci Ramadan.

Bernando Pardamean, Head of Marketing Sari Murni Group mengatakan, Ramadan merupakan bulan di mana kita berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak kita. Oleh karena itu, Momogi ingin mengajak anak-anak belajar berbagi dengan sesama melalui kegiatan #BerbagiMomogi. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi alternatif orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati,” tuturnya (17/03/2023).

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi mengadakan kompetisi foto Instagram yang dilakukan dalam 2 periode yaitu 11 - 25 Maret 2024 dan 26 Maret - 9 April 2024. Pada kompetisi ini, orang tua diajak bersama Momogi mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack Momogi kepada orang-orang disekitar dan mengunggahnya ke instagram dengan tag Instagram Momogi. Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 25 juta dan akan diumumkan pada 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2) melalui Instagram Momogi.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota seperti untuk mengajarkan anak-anak berbagi ke sesama.

Selain aksi sosial, di bulan Ramadan ini, Momogi juga akan merilis produk eksklusif yang limited edition yakni Momogi Exclusive Box Lebaran dan Momogi Fun Snack Ramadhan Edition yang dipasarkan online dan offline melalui e-commerce (Shopee dan Tokopedia) dan warung-warung / toko-toko terdekat.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved