CSR Corner

Jamkrindo Bagikan 5.400 Paket Sembako Gratis

Jamkrindo Bagikan 5.400 Paket Sembako Gratis

PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari Ramadan, berbagai kegiatan sosial dilakukan, yakni pembagian paket sembako gratis, santunan kepada anak yatim piatu, santunan untuk guru mengaji dan marbot masjid serta pemberiaan peralatan ibadah untuk mushola.

Direktur Utama Jamkrindo Akhmad Purwakajaya mengatakan kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. "Kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Akhmad.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan di 11 unit kerja Jamkrindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia yakni di Jakarta, Tangerang, Ternate, Tarakan, Pekanbaru, Solo, Purwakarta, Pangkal Pinang, Kediri, dan Mataram; Dalam kegiatan Safari Ramadan di Tarakan, Jamkrindo menyalurkan bantuan 120 paket sembako gratis, santunan kepada 35 anak yatim piatu, santunan kepada guru mengaji, santunan untuk marbot masjid, dan pemberiaan peralatan ibadah untuk mushola.

Simbolis bantuan diserahkan oleh Kepala Divisi Umum Jamkrindo Achmad Muhlison, Pemimpin Wilayah Banjarmasin Jamkrindo Alexandry dan juga Pemimpin Cabang Tarakan Jamkrindo Hesky Potalangi. Adapun secara nasional Jamkrindo memberikan 5.400 paket sembako gratis, santunan kepada 648 anak yatim piatu, santukan kepada 29 guru mengaji, santunan kepada 22 marbot masjid, dan pemberiaan peralatan ibadah untuk 11 mushola.

“Semoga acara Safari Ramadan ini menjadi penambah rasa syukur bagi kita semua, senantiasa semakin memperkuat silaturahmi sehingga berlimpah berkah baik dan bermanfaat bagi sesama,” kata Akhmad dalam siaran pers (20/03/2024).

Ketua Yayasan Panti Asuhan Raudhatul Jannah Ruhamma Abdul Malik mengucapkan rasa terima kasih kepada Jamkrindo . “Terima kasih kepada Jamkrindo , semoga Jamkrindo semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved