Technology

Ultra Voucher Dorong Pemilik Bisnis Optimalkan Teknologi Digital

Ultra Voucher Dorong Pemilik Bisnis Optimalkan Teknologi Digital

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) menggelar acara Ultra Business Day dan Ultra Merchant Day 2024 yang dihadiri oleh lebih dari 250 business leaders dan business owners dari berbagai industri di Indonesia. Acara tersebut berfokus membahas peranan teknologi digital dalam pengembangan bisnis di era ke depan dan pemberian apresiasi berupa award kepada para pemilik perusahaan dan brand di Indonesia.

Ultra Business Day tahun ini mengangkat tema Enable Digital Solution to Your Business Growth and Business Update in 2024 yang didasari atas pertumbuhan ekonomi digital di ASEAN pada 2030 dan penetrasi digital yang semakin meningkat.

Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebut, pertumbuhan pengguna internet pada tahun 2024 ini diperkirakan akan mencapai 221 juta jiwa atau sekitar 79,5% dari total populasi Indonesia. Saat ini, hampir seluruh kegiatan masyarakat atau pelanggan didasari oleh penerapan produk digital melalui perangkat mobile seperti smartphone, laptop, tablet, dan lain-lain.

Pendiri & CEO Ultra Voucher Hady Kuswanto mengatakan bahwa penerapan teknologi dan digitalisasi harus dilakukan secara merata di seluruh industri oleh para business owner di Indonesia. Masyarakat pun akan lebih terbantu dengan adanya solusi yang lebih modern, praktis, dan aman.

“Sebagai sebuah perusahaan, sudah seharusnya kita memberikan literasi perubahan teknologi yang baik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat,” ungkap Hady yang turut mengapresiasi para pemenang awards di acara Ultra Merchant Day 2024.

Ultra Merchant Day 2024 diisi dengan pemberian penghargaan dari Ultra Voucher kepada brand owners & brand leaders terpilih atas kerja sama dan hasil survei oleh lebih dari 9.000 masyarakat termasuk pelanggan setia Ultra Voucher. Ajang penghargaan ini menghasilkan 20 brand pemenang dari 19 kategori awards dan 1 kategori brand of the year.

Dalam acara ini, Ultra Voucher juga memperkenalkan solusi Rewards as a Service (RaaS) terintegrasi baru bernama Ultra Loyalty dan Ultra Gift (sebelumnya Corporate Dashboard). Solusi ini dapat memberikan akses lebih terhadap kegiatan customer loyalty dan retention kepada seluruh pelanggan perusahaan, masyarakat, mitra, partner, bahkan internal perusahaan.

Sederet fitur yang ditawarkan di antaranya pemberian loyalty point, redemption point, point monitoring, pembelian voucher, pengiriman voucher, monitoring voucher redemption, hingga voucher customization.

“Ultra Voucher saat ini bertransformasi untuk menjadi enabler Rewards as a Service (RaaS) di Indonesia melalui berbagai penerapan solusi baru kami seperti Ultra Loyalty dan Ultra Gift agar semakin mendorong customer loyalty, retention, bahkan branding untuk brand-brand perusahaan dengan lebih seamless,” ucap Co-founder & CCO Ultra Voucher, Riky Boy H Permata.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved