Technology

Mahavira dan TP-Link Gaet HITA Jakarta Perkaya Wawasan Teknologi

Forum diskusi ‘Talk Bout IT with Omada’ yang digelar oleh HITA Jakarta bersama Mahavira dan TP-Link.

Hotel Information Technology Association (HITA) Jakarta, bersama Mahavira System Integra dan TP-Link mengadakan forum diskusi bertajuk ‘Talk Bout IT with Omada’. Salah satu poin utama dari forum ini adalah memperluas cakupan diskusi terbuka mengenai teknologi IT yang berkembang pesat.

TP-Link memperkenalkan Omada, sebuah solusi inovatif terkait jaringan skala bisnis serta menangani berbagai tantangan yang terkait. Omada merupakan platform yang mengintegrasikan perangkat jaringan seperti access point, switch, dan gateway dengan manajemen cloud yang terukur dan dapat dikendalikan melalui satu antarmuka (Software Defined Networking/SDN).

Menurut Tony Lin, B2B Sales Manager TP-Link Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk membuka ruang diskusi mengenai teknologi IT dan memberi pemahaman secara lebih mendalam tentang solusi-solusi terkini dalam industri jaringan. “Dengan adanya controller berbasis cloud, pemilik jaringan dapat dengan mudah mengelola pembagian akses internet melalui wifi serta membatasi perangkat yang diizinkan,” jelas Tony.

Pada kesempatan yang sama, Daniel Suryo, Chief Operating Officer dari Mahavira, menyatakan bahwa Talk Bout IT adalah sebuah inisiatif kreatif yang bertujuan memberikan nuansa baru dalam transformasi teknologi. Dengan berdiskusi secara terbuka, kegiatan ini berhasil mendekatkan jarak antara Managed Service Provider seperti Mahavira dengan prinsipal seperti TP-Link, dan para penggiat IT seperti anggota HITA Jakarta. “Diskusi menjadi menarik dengan adanya keterbukaan dari semua pihak dalam memberikan gambaran mengenai access point yang ideal sesuai dengan kebutuhan hotel masing-masing,” ujar Daniel.

Mohammad Alif, Chairman dari HITA Jakarta menambahkan, secara berkala, HITA Jakarta membuka ruang pertemuan dengan prinsipal dan partner yang memberikan layanan dan solusi guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan terkait IT.

“HITA Jakarta merupakan bagian dari Himpunan IT dari asosiasi hospitality di seluruh Indonesia (HITA Indonesia) yang berpusat di wilayah Jakarta Raya. Komunitas ini bertujuan untuk memberikan manfaat baik langsung maupun tidak langsung bagi seluruh anggota yang tergabung, serta konsisten dalam membuka ruang pertemuan untuk meningkatkan wawasan teknologi IT,” ujar Alif.

TP-Link dan Mahavira System Integra sangat mengapresiasi kesempatan terlibat dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh HITA Jakarta. Dengan kesempatan ini, kedua perusahaan berharap dapat terus berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan industri IT di sektor hospitality melalui kerja sama yang erat dengan HITA Jakarta.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved