Marketing

Ta Wan Ekspansi ke Mall of Serang Buka Gerai ke-92

Ta Wan Ekspansi ke Mall of Serang Buka Gerai ke-92

Dengan mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH, Ta Wan memiliki bekal yang cukup untuk membuka cabang di salah satu Kota Santri Indonesia, Serang, Banten. Bertempat di Mall of Serang, lantai GF, salah satu restoran Chinese halal di Indonesia ini membuka cabang yang ke 92.

Ta Wan dengan #HangatkanKebersamaan hadir dengan berbagai macam menu andalan mulai dari Bubur Tiga Rasa dengan variasi topping yang beragam, Ayam Goreng khas Ta Wan, berbagai pilihan dimsum dan masih banyak menu lainnya. L

“Lezat dan hangatnya dipadukan dengan berbagai promo menarik untuk pembukaan gerai Ta Wan Mall of Serang, mulai dari Rp 18.000 untuk Nasi Goreng a La Yang Chow atau Mie Hong Kong Pangsit Ayam, promo Dimsum Ceria, dan promo Hoki Jolly mulai dari Rp 200.000,” ujar Benny Sanjaya, Brand Manager Ta Wan dalam keterangan tertulis (19/03/2024).

Ada juga promo regular seperti Senin Goban yang hanya Rp 50.000*, Mie Ultah Gratis bagi yang berulang tahun hingga H+7, dan Kids Meal hanya Rp 38.000. Selain itu, gerai Ta Wall Mall of Serang ini mengusung konsep outlet baru dari Ta Wan dengan interior, suasana yang semakin modern dan elegan.

Eatwell Culinary lndonesia selaku perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining Indonesia yang terdiri dari Ichiban Sushi, Ta Wan, Dapur Solo. Mengelola 92 Restoran Cina (Ta Wan), 103 Restoran Jepang (Ichiban Sushi) & 42 Restoran Jawa (Dapur Solo)

Sejak tahun 1996, Ta Wan telah berhasil menjadi restoran pilihan untuk berkumpul dengan rekan kerja, teman, dan keluarga. Ta Wan menyediakan pilihan hidangan yang diproduksi dengan bahan-bahan premium, termasuk sup, bubur, seafood, daging, dan mie. Restoran bernuansakan China ini, telah melayani lebih dari 7 juta pelanggan setiap tahun dan berhasil membuka 92 outlet saat ini, dan berkomitment untuk terus berkembang, dan memberikan pelayanan premium kepada pelanggan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved