Management

Haidilao Rencanakan Pembukaan Outlet Baru di Kota-Kota Besar Indonesia

Haidilao Rencanakan Pembukaan Outlet Baru di Kota-Kota Besar Indonesia

Di usia 30 tahun dan empat tahun keberadaannya di Indonesia, restoran hotpot Haidilao mengumumkan rencana ekspansi bisnis yang ambisius. Dengan 7 outlet yang sudah beroperasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, Haidilao berencana untuk merambah ke berbagai daerah di Indonesia. Kota-kota besar seperti Medan, Bali, Bandung, dan Semarang sedang menjadi fokus perhatian untuk pembukaan outlet selanjutnya.

“Kami akan ekspansi ke banyak daerah di Indonesia. Namun, saat ini kami masih meninjau daerah mana yang cocok untu buka di sana,” ujar Lidya Zhong, Branch Manager PT Haidilao Indonesia Restaurants Grand Indonesia kepada media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menyadari pentingnya pelayanan yang prima, Lidya menyebut bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi, sambil menyesuaikan produknya dengan selera masyarakat Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membuka outlet yang menyajikan menu halal (no pork no lard) di Gandaria City Jakarta.

Haidilao pun optimistis terhadap perkembangan pasar di tahun ini. Lidya mengatakan, fenomena masyarakat Indonesia yang semakin familiar dengan konsep makan hotpot menjadi indikator kuat bahwa potensi pasar untuk bisnis hotpot masih sangat besar.

“Banyak sekali tamu kami yang dulunya belum pernah makan hotpot, sekarang hampir setiap minggu datang bahkan ada yang seminggu tiga kali. Jadi kebiasaan makan hotpot ini sudah mendunia di Indonesia, tidak seperti pertama kali kami masuk ke Indonesia. Masyarakat masih bingung hotpot itu apa, saat ini semua orang sudah tahu dan terbiasa makan hotpot,” cerita Lidya.

Untuk menarik pelanggan selama bulan Ramadan, Haidilao menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon bagi corporate worker, promo bukber, dan promo midnight. Haidilao juga terus mengembangkan inovasi dengan menambahkan item-menu baru yang hanya tersedia di Indonesia, seperti ikan keju serta menyediakan pilihan kuah khusus untuk tim vegan.

“Di usia 30 tahun ini harapannya kinerja kami semakin baik, dan kami bisa ekspansi ke seluruh pasar Indonesia sehingga semua penggemar hotpot bisa menemukan Haidilao di mana saja,” tutur Lidya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved