Marketing

MMA Global Umumkan Pemenang Smarties X Global 2023 untuk Marketing Terinovatif

MMA Global Umumkan Pemenang Smarties X Global 2023 untuk Marketing Terinovatif

MMA Global mengumumkan para pemenang Smarties X Global 2023 sebagai apresiasi internasional. Program ini menghargai kampanye marketing paling inovatif dan berdampak di seluruh dunia, dengan menampilkan kecemerlangan para profesional di bidang marketing yang mendobrak batasan dan mendefinisikan ulang standar industri untuk membentuk masa depan kreativitas dan inovasi dalam marketing.

Smarties X Global Awards mengakui pencapaian hebat dari agensi dan brand yang mendorong inovasi dalam marketing. Pemenang mendapatkan penghargaan yang tak tertandingi, yang menyoroti keahlian mereka dan membangun koneksi industri yang berharga.

Kampanye pemenangan akan menginspirasi industri ini, menunjukkan kekuatan transformatif dari kreativitas strategis. Selain itu, para pemenang akan ditampilkan dalam MMA Business Impact Index (BII) yang semakin memperkuat status mereka sebagai pemimpin di bidangnya. BII memberikan penghargaan kepada yang terbaik dengan menggunakan metodologi eksklusif yang dikembangkan melalui kerja sama dengan WARC, yakni otoritas global dalam bidang advertising dan efektivitas media. Metodologi ini mengumpulkan pemeringkatan menggunakan data finalis dan pemenang dari program penghargaan di seluruh dunia.

Tahun ini, Smarties X Global menerima kiriman dari enam channel: Purpose Driven Marketing, Marketing Impact, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-commerce Marketing, dan Creative. Dievaluasi oleh juri pakar marketing global , setiap entri menjalani evaluasi ketat untuk mengidentifikasi kampanye yang paling berdampak dan inovatif.

Smarties X Global 2023 menampilkan penyerahan 35 penghargaan kategori Gold, 35 Silver, dan 30 Bronze, serta 10 Industry Awards yang mengakui pencapaian luar biasa di berbagai kategori. Dove menerima penghargaan sebagai Brand of the Year dan Unilever sebagai Advertiser of the Year, Louis Vuitton's Destination Aranya yang menawan dinobatkan sebagai Best in Show yang melambangkan kreativitas dan dampak bisnis besar., TikTok menjadi pusat perhatian sebagai Publisher of the Year. CIF diakui sebagai Most Resillient Brand of the Year . AdTheorent mendapat penghargaan sebagai Enabling Technology Company. Sementara Leo Burnett KSA mendapat pengakuan sebagai Creative Agency of the Year, dengan Mindshare China dan Mindshare masing-masing diakui sebagai Media Agency of the Year dan Agency Network of the Year Global. WPP diakui sebagai Holding Agency Company. Para pemenang ini mewakili contoh-contoh keunggulan yang inspiratif, yang menetapkan standar tinggi bagi industri marketing,

Rohit Dadwal, Chief Executive Officer MMA Global APAC & Global Head Smarties Worldwide, menyampaikan penghargaan ini menghormati kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan marketing untuk mendorong transformasi positif dan menciptakan hari esok yang lebih menjanjikan.

“Kami berikan apresiasi yang menunjukkan kreativitas dan pendekatan perintis dalam marketing excellence di seluruh dunia. Menyaksikan kumpulan tokoh pemasaran dan periklanan bersatu di salah satu panggung paling terhormat—MMA Smarties—adalah sumber inspirasi,” ujar Dadwal.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved