Automotive

Suzuki Agresif Menggaet Konsumen Jelang Lebaran

Suzuki Agresif Menggaet Konsumen Jelang Lebaran

Menyambut antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menjalankan bulan Ramadan serta melihat potensi kebutuhan mobil untuk keperluan perjalanan mudik dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H, Suzuki Indonesia melalui jaringan dealer resminya, memberikan penawaran menarik untuk pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga andalan para pelaku usaha yaitu New Carry.

Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS berujar, menggunakan mobil pribadi untuk menunjang aktivitas selama Lebaran merupakan impian banyak orang. Sebagai produsen otomotif , Suzuki menghadirkan penawaran untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk perjalanan. Kami menawarkan program pembelian mobil dengan promo menarik seperti S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, atau Grand Vitara Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggan dapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tutur Randy.

Selain dari kategori passenger, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air untuk mendukung perekonomian masyarakat. Dijuluki sebagai Rajanya Pick Up, New Carry menjadi kendaraan niaga untuk menjalankan operasional bisnis dan perdagangan. New Carry ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat.

Memiliki jaringan dealer yang telah tersebar di seluruh Indonesia, kini Suzuki memiliki jumlah outlet sebanyak 302 dan 24% didominasi oleh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Dengan sebaran ini, pelanggan setia Suzuki dapat dengan mudah mengeksplorasi lebih detail program menguntungkan yang bisa didapat pada masing-masing diler di setiap wilayah.

Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan dealer resmi Suzuki Indonesia juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang lengkap dan memuaskan. Untuk itu, Suzuki selalu memperhatikan layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan service.

Seiring dengan perkembangan yang ada, Suzuki berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan. “Dengan beragam upaya yang dihadirkan oleh Suzuki ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutur Randy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved