Ramadhan

Ekspor Produk ke 20 Negara, Unifam Kenalkan Produk Takjil Saat Ramadan

Ekspor Produk ke 20 Negara, Unifam Kenalkan Produk Takjil Saat Ramadan

Di momen bulan Ramadan penuh berkah, Unifam memperkenalkan campaign #PilihanIbuKesukaanAnak yang selaras dengan misi Unifam. Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam Windy Prastiwi mengatakan, selaras dengan misi Unifam untuk membantu para ibu menjadi orang tua sekaligus teman yang akrab bagi anak-anak dan keluarga, pihaknya memberikan solusi yang menyenangkan, ramah dan lebih baik untuk keluarga.

“Solusinya itu, Unifam membawa Pino Es Serut Buah sebagai salah satu takjil pilihan ibu dan kesukaan anak yang memiliki beragam rasa dan cocok menjadi teman berbuka puasa yang praktis di rumah,” jelas Windy di Jakarta (21/03/2024).

Sementara, menurut pakar kesehatan masyarakat Widya Fadila, M.KM mengatakan, berpuasa untuk anak di bawah usia 10 tahun adalah keseruan makan bersama keluarga yang ada di menu Ramadan. Sehingga menu buka puasa untuk anak mungkin berbeda menu dengan orangtua.

Varian rasa alami buah dan sensasi dingin juga menjadi daya tarik tersendiri untuk anak. “Jangan lupa menjaga besarnya kalori pilihan buka puasa, jangan sampai anak jadi tidak konsumsi makanan utama. Ringan, segar dan beragam adalah pilihan kombinasi untuk menu buka puasa anak,” tambah Widya.

Unifam juga memaparkan kinerjanya di tahun 2023 yang ciamik. Pertumbuhan bisnis perusahaan meningkat dan masih di tahun yang sama, Unifam juga melewati Costco Social Audit & menerima pesanan pertama dari Costco, Amerika Serikat.

Unifam adalah perusahaan Fast Moving Consumer Goods yang memproduksi dan memperniagakan produk Milkita, Pino Es Serut Buah, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo.

“Perusahaan ini membangun bisnis atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani konsumen dalam dan luar negeri merupakan komitmen Unifam untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik bagi keluarga,” jelas Windy.

Unifam memasarkan produk pangan olahan mulai dari confectionery (permen), dairy product, minuman, camilan dan mie. Produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang Unifam di Filipina, Vietnam, Amerika Serikat serta China dan telah diekspor ke 20 negara. Eksistensi perusahaan Unifam didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved