Ramadhan

Pengunjung Naik 2 Kali Lipat Saat Ramadan, Supermal Karawaci Gelar ‘Blessings of Ramadan’

Pengunjung Naik 2 Kali Lipat Saat Ramadan, Supermal Karawaci Gelar ‘Blessings of Ramadan’

Menyambut datangnya bulan Ramadan 2024, Supermal Karawaci mengadakan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pengunjung yang terangkum dalam tema ‘Blessings of Ramadan’. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 10 Maret hingga 21 April 2024.

Gelaran acara untuk menyambut Ramadan 2024 ini diawali dengan Belanja Bersama Difabel pada 21 Maret 2024 bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Sebanyak 30 anak-anak tuna rungu dan tuna grahita di bawah asuhan Dompet Dhuafa diajak untuk berbelanja baju Lebaran di Matahari Dept. Store, berbuka puasa dengan sajian dari Teh Kotjok, Bakmi GM, Hokben, dan Krispy Kreme. Lalu, dilanjutkan dengan bermain berbagai wahana di Timezone. “Tidak hanya itu, anak-anak pun akan mendapatkan mainan dari Toys Kingdom, goodie bag dari Babyshop dan Gramedia,” jelas Eddy Halim, Direktur Supermal Karawaci di Tangerang (21/03/2024).

Rangkaian program Ramadan kali ini juga disuguhkan berbagai acara lomba dengan tema Ngabuburit Tayo dari karakter ‘Tayo The Little Bus’ yang dimulai dari tanggal 16 Maret berupa Tayo Coloring Competition untuk anak-anak usia 5-10 tahun dan Tayo Costume Competition untuk anak-anak usia 4-8 tahun pada tanggal 23 Maret.

Selain itu, lanjut Eddy, setiap akhir pekan dan hari libur nasional, pengunjung juga dapat bertemu dengan karakter Tayo di Kids Atrium Supermal Karawaci pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Beragam acara tematik Ramadan juga akan berlangsung setiap sore dan malam hari seperti Orkes Gambus, Tari Sufi, Karnaval Ramadan, serta Aladdin on the Flying Carpet yang akan berkeliling di dalam mall mulai tanggal 23 Maret – 09 April 2024.

“Yang pasti, kami ingin selalu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama adik-adik difabel dengan mengajak belanja dan bermain di Supermal Karawaci ini. Bagi para pengunjung umum, jangan melewatkan kesempatan menikmati diskon khusus di bulan Ramadan dan puncaknya pada saat midnight sale nanti,” ujar Eddy.

Di momen Ramadan ini, para tenant Supermal Karawaci memberikan diskon khusus bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idulfitri. “Puncak perayaan Blessings of Ramadan adalah Super Midnight Sale pada 30 Maret, dimana pengunjung dapat menikmati diskon hingga 80% khusus selama midnight sale. Pengunjung yang berbelanja pada saat midnight sale pun berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai jutaan Rupiah dan Iphone 15 series,” Eddy menambahkan.

Eddy menyebut, selama Ramadan jumlah pengunjung Supermal Karawaci meningkatkan dua kali lipat atau 200% dibandingkan hari-hari biasa.

Untuk Lebaran, Supermal Karawaci juga menyajikan sajian Rampak Bedug yang akan berkeliling di dalam mall mulai 09-11 April 2024 Tak lupa, mengaajak para netizen dan follower media sosialnya seperti Instagram dan Tiktok dalam berbagai rangkaian aktivasi digital seperti Berburu Menu Bukber bersama JajanBeken, Gaya di Hari Raya ala KiaraLeswara dan lainnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved