Automotive

Hyundai Gowa Siap Jaga Perjalanan Mudik Pelanggan

Hyundai Gowa Siap Jaga Perjalanan Mudik Pelanggan

Memasuki mudik Lebaran, umumnya pelaku industri otomotif berlomba membuat program untuk menarik konsumennya. Salah satunya Hyundai Gowa, dealer terbesar Hyundai di Indonesia tersebut membuat program 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu' serta berbagai pelayanan seperti Paket Servis SaHaRa (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam.

Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) menyampaikan, mudik Idulfitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi umat Muslim, yang mana mereka akan kembali berkumpulbersama keluarga di kampung halaman. “Untuk itu, kami berupaya melayani mobilitas para pelanggan melalui jaringan cabang Nasional Hyundai Gowa,” katanya.

Paket servis SaHaRa atau Sambut Hari Raya misanya, adalah program layanan purnanjual dengan memberikan promo khusus untuk persiapan mudik. Paket yang ditawarkan di antaranya SaHaRa ganti oli dan free jasa upgrade Frame Head Unit/Panel Facia khusus unit stargazer.

Hyundai Gowa juga menghadirkan Bengkel Siaga di Bandung dan Bali. Bengkel ini tetap buka selama libur Lebaran.

Hyundai Gowa Sunset Road Bali turut menyiapkan layanan darurat yang tersedia selama 24 jam untuk pemudik, seperti layanan towing, mobile service atau mobile charging untuk mobil listrik. Bagi pelanggan yang tidak sempat untuk datang servis ke bengkel,disediakan home service di Hyundai Pramuka, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Narogong, Hyundai Cikupa, Hyundai Ahmad Yani, Hyundai Padalarang, Hyundai HR Muhammad Surabaya, Hyundai Gresik, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Sunset Road Bali, Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, dan Hyundai Manado.

Bengkel resmi Hyundai Gowa kini memiliki total 16 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, 5 cabang di wilayah Jabodetabek (Hyundai Pramuka, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Fatmawati, Hyundai Narogong, Hyundai Cikupa), 3 cabang di Jawa Barat (Hyundai Ahmad Yani, Hyundai Padalarang, Hyundai Tasikmalaya), 5 cabang di Jawa Timur (Hyundai HR Muhammad Surabaya, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Tuban, Hyundai Gresik, Hyundai Pasuruan), 1 cabang di Bali (Hyundai Sunset Road), dan 2 cabang di Sulawesi (Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, Hyundai Manado).

PT Gowa Modern Motor atau lebih dikenal dengan Hyundai Gowa berdiri pada 12 Juni 2020. Gowa berasal dari group company, sedangkan Modern berasal dari hasil translate Bahasa Korea현대 (Hyeon-dae) atau Hyundai yang berarti modern times, dan motor yang dimaksud adalah hadir sebagai alat mobilitas. Hyundai Gowa memiliki 21 cabang yang tersebar luas di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi.

Hyundai Gowa adalah authorized dealer Hyundai dengan jaringan terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan 16 bengkel.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved