Marketing

Aeon Mall Terbesar di Asia Tenggara Mulai Beroperasi 22 Maret 2024

Aeon Mall Terbesar di Asia Tenggara Mulai Beroperasi 22 Maret 2024

Setelah melaksanakan serangkaian acara menuju grand opening, PT AMSL Delta Mas atau yang lebih dikenal dengan Aeon Mall Deltamas membuka gerai pada 22 Maret 2024.

Aeon Mall Deltamas adalah store ke-5 Aeon Mall Indonesia dan projek ke-2 yang merupakan hasil joint venture antara Aeon Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land dengan luas tanah sekitar 200.000 meter persegi dengan GLA 85.000 meter persegi, terdiri dari tiga lantai dan total tenant lebih dari 300 perusahaan. Takashi Okada selaku Presiden Direktur PT AMSL Indonesia yang hadir di lokasi menyampaikan, “Kami senang karena hari ini dapat membuka Aeon Mall Deltamas sebagai tempat wisata baru bagi masyarakat di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitar. Dengan kehadiran mall ini di lokasi yang strategis, dikelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial, kami berharap mall ini dapat menjadi pelengkap dan tempat berkumpul bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih," jelasnya.

Melihat Aeon Mall BSD yang merupakan projek joint venture bersama Sinar Mas Land berhasil, Okada percaya Aeon Mall Deltamas pun akan menjadi mall yang berhasil dan banyak diminati serta dikunjungi oleh masyarakat. Dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese dan Entertainment, Aeon Mall Detamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko mulai dari fashion, hobby, food & baverage dan masih banyak lagi. Juga, menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

"Kami menyadari bahwa saat ini generasi muda gemar mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable. Oleh karena itu dengan konsep yang kami miliki, kami pun menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan Yume Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable," jelas Sri Prayogio, General Manager Mall Operation Aeon Mall Deltamas.

Prayogio menyampaikan bahwa selama masa grand opening yang berlangsung pada 22 Maret hingga 7 April mendatang, Aeon Mall Deltamas menghadirkan berbagai kegiatan seperti workshop, food festival, promo dan penampilan musisi papan atas seperti Judika, Rossa, Lyodra, Kahitna, dan masih banyak lagi. Sesuai dengan taglinennya yaitu Unleash Your Excitement, pusat perbelanjaan bernuansa Jepang ini akan menjadi tempat di mana kegembiraan bermekaran dan pelanggan dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Layaknya pertunjukan kembang api yang indah bagi masyarakat setempat.

Sebelumnya, pada 21 Maret 2024, Aeon Mall Deltamas pun telah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi untuk tiga panti asuhan dengan total lebih dari 50 anak. Kegiatan CSR ini menjadi salah satu bukti nyata mal ini untuk terus aktif berbagi dengan lingkungan sekitar, sekaligus sebagai rasa syukur bisa membuka store ini. Aeon Mall adalah pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada pengembangan budaya, tidak hanya menghadirkan berbagai tenant.

Saat ini, Aeon Mall mengoperasikan 166 mall di Jepang dan 35 mall di negara lain. Secara total Aeon Mall telah mengoperasikan sebanyak 201 mall. Di Indonesia, Aeon Mall menjalankan bisnisnya melalui PT Aeon Mall Indonesia. Sementara ini gerainya tersebar di BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City, Tanjung Barat, dan Deltamas Cikarang.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved