Trends

Seminar di Samarinda Ini Berbagi Pengetahuan Memitigasi Risiko Finansial

Foto : Avrist.

Avrist Assurance melanjutkan series seminar bertajuk Kesehatan dan Perlindungan Asuransi di Samarinda, Kalimantan Timur. Ini merupakan rangkaian kegiatan sejenis yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Avrist berkolaborasi dengan Rumah Sakit Sunway Medical Centre Malaysia. Seminar ini dihadiri oleh Hansen, Regional Head of Agency II dan IV Avrist, Silvia Susan, ADM Avrist Balikpapan, dan perwakilan dari manajemen RS Sunway Medical Centre Malaysia.

Di era saat ini, pentingnya kesehatan dan perlindungan asuransi menjadi lebih menonjol dari sebelumnya. Kesehatan merupakan aset yang tak ternilai bagi seseorang. Di tengah berbagai risiko dan tantangan yang dihadapi masyarakat modern, perlindungan asuransi menjadi penyangga yang sangat penting. Asuransi kesehatan dan jiwa tidak hanya memberikan akses terhadap perawatan medis yang diperlukan, tetapi juga melindungi individu dan keluarga dari beban finansial yang tak terduga akibat penyakit atau kecelakaan.

Puluhan peserta yang hadir pun tampak antusias mendengarkan pemaparan pembicara di seminar ini. Hansen menyampaikan siklus kehidupan keuangan di mana semakin tua seseorang, biaya hidup yang dikeluarkan juga ikut bertambah. “Setidaknya ada 3 fakta yang harus diketahui mengenai hari tua, yaitu kita tidak lagi memiliki active income, biaya hidup tetap tinggi, ditambah stamina kita yang menurun sehingga biaya kesehatan pun meningkat. Di sinilah perencanaan keuangan yang baik dan matang menjadi penting, salah satunya dengan produk asuransi yang tepat,” ungkap Hansen pada Sabtu (23/32024).

Silvia menyampaikan beberapa produk unggulan Avrist yang bisa menjadi solusi perlindungan dan memitigasi risiko finansial adalah Avrist Prime Hospital and Surgical (APHS) dan Avrist Pasti. Dua produk ini dapat memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan dan juga jiwa serta sekaligus melindungi diri dari risiko sakit atau kematian agar seseorang bisa memiliki hari tua yang tenang dan lebih baik.

Pada kesempatan terpisah, Jos Chandra, Direktur Bisnis Avrist mengatakan seminar ini mengapresiasi nasabah yang sudah menjadi bagian dari Avrist, namun juga ingin meningkatkan kesadaran pentingnya berasuransi pada masyarakat luas, khususnya di Samarinda dan sekitarnya. “Sejalan dengan semangat Advancing Life yang dijunjung Avrist, kami percaya masyarakat bisa menyempurnakan perencanaan keuangan mereka dan memiliki masa depan yang lebih baik dengan produk unggulan Avrist,” tutur Jos.

Menjunjung visi Satu Polis di Setiap Rumah Tangga Indonesia, Avrist Assurance berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang masyarakat Indonesia melalui prinsip One Stop Solution dengan beragam produk, mulai dari asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved