Marketing

Tasa Group Buka Cabang Chanba Grill di Kelapa Gading

Tasa Group Buka Cabang Chanba Grill di Kelapa Gading

Tasa Group membuka restoran terbaru, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya berlokasi di Gafoy, Mall Kelapa Gading, resto yang mengusung konsep all private Japanese grill dining dan ini siap memanjakan para pengunjungnya mulai tanggal 21 Maret 2024.

Didukung oleh Bank BRI, Chanba Private Room Grill tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas, suasana intim dan eksklusif bagi para tamu. Dengan fokus pada layanan restoran yang otentik, resto ini diharapkan akan menjadi destinasi kuliner yang favorit. Resto modern ini didesain untuk memberikan privasi kepada para pengunjungnya, sambil menikmati berbagai hidangan premium. Mulai dari masakan aneka macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, serta hidangan lezat seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin, semua tersedia untuk dinikmati.

Komisaris Tasa Goup Kevin Sanjaya mengatakan, pihaknya ingin restoran ini menjadi tujuan utama para pecinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang. " Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman berkesan," jelasnya.

Musisi Vidi Aldiano yang juga investor dari Tasa Group mengatakan, pihaknya senang menjadi bagian dari Chanba Private Room Grill sebagai inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. "Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading," ucapnya.

Sementara Dio Santoso, Co-founder Tasa Group menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. "Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan layanan yang superior. Di Chanba tidak hanya menyajikan makanan Jepang berkualitas, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan intim bagi setiap tamu," dia menambahkan.

Hal serupa juga dilontarkan Andre Tanuwijaya, Co-founder Tasa Group yang memastikan apa yang dihadirkan melalui Chanba Grill akan memuaskan para pecinta kuliner dengan konsep yang unik dan premium. “Konsep all private Japanese grill dining yang kami usung tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas, tetapi juga menciptakan suasana yang intim dan eksklusif bagi para pengunjung. Kami percaya bahwa dengan fokus pada layanan yang superior dan pengalaman, resto ini akan menjadi destinasi kuliner yang dicari oleh banyak orang di Kelapa Gading dan sekitarnya.” tutur Andre.

A⁠nastasia Adeline sebagai pemegang saham Chanba Gafoy mengaku bersemangat dengan hadirnya cabang terbaru Chanba Grill ini. "Dengan konsep all private Japanese grill dining , saya yakin Chanba Private Room Grill akan menjadi tempat favorit bagi keluarga yang mencari pengalaman bersantap yang intim serta bagi kalangan pebisnis yang membutuhkan tempat untuk pertemuan atau acara lainnya dengan privasi yang optimal," tutur A⁠nastasia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved