CSR Corner

Pertamina Regional Jawa Bagikan Ribuan Paket Sembako

Foto : Pertamina.

Tebarkan energi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pertamina Regional Jawa Subholding Upstream selenggarakan doa bersama dan berbagi kasih sayang dengan anak yatim dan dhuafa di sekitar lokasi perusahaan pada 18-21 Maret 2024. Sebanyak 1.130 paket santunan yang terdiri dari bahan pangan dan uang tunai disalurkan untuk meringankan kebutuhan mereka di tengah menjalani ibadah puasa.

Direktur Regional Jawa, Wisnu Hindadari, berkesempatan hadir di keempat lokasi meliputi Masjid Pertamina EP Subang Field, PHE OSES Kalijapat shore base, Mushola An-Naaf’I Kantor Pusat, dan PHE ONWJ Marunda shore base. Pada momen tersebut, Wisnu didampingi manajemen melakukan Management Walkthrough untuk meninjau implementasi aspek keselamatan di fasilitas pendukung migas seperti jetty dan workshop di Marunda, Tanjung Priok serta berdialog dengan pekerja di lapangan sekaligus mempererat silaturahim dengan pemerintah dan masyarakat setempat. Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan solat berjamaah.

Dalam kegiatan santunan di kantor pusat, Wisnu bersama Ketua Badan Amal Zakat (Bazma) dan Badan Dakwah Islamiyah (BDI) Pertamina EP, turut mengundang 50 anak yatim dhuafa dari 10 yayasan binaan berkunjung ke kantor Regional Jawa. Wisnu, pada keterangan tertulisnya ini, menyampaikan untuk saling menyebarkan energi positif dalam keberkahan di bulan Ramadhan dan berharap doa kelancaran operasional Perusahaan kepada anak-anak yatim dhuafa.“Dengan mengambil tema energi berkah Ramadhan artinya kami mengajak untuk kita merenungkan energi positif dalam diri kita dan dapat menjadi sumber kebaikan bagi orang lain dimana energi bukan hanya berbentuk materil namun juga berbentuk kepedulian, perhatian, dan kasih sayang” ungkap Wisnu pada Minggu (24/3/2024).

Ketua Laznas Inisiatif Zakat Indonesia mengapresiasiPertamina atas kepeduliannya kepada anak yatim. “Terima kasih, semoga Pertamina semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.Program berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan acara tahunan yang menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan masyarakat dan perusahaan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved