Marketing

Singgahsini Hadirkan Asuransi Singgahprotect Bagi Pemilik Kos

Singgahsini Hadirkan Asuransi Singgahprotect Bagi Pemilik Kos

Singgahsini, platform untuk membantu pemilik kos yang menginginkan pengelolaan akomodasi profesional menghadirkan Singgahprotect. Fitur terbaru ini merupakan layanan asuransi yang dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pemilik kos dan penyewa.

Niva Widya, Head of Marketing Singgahsini mengatakan bahwa asuransi menjadi penting untuk melindungi diri dari risiko sehari-hari, tetapi kebutuhan asuransi untuk penyewa tempat tinggal atau ngekos seringkali belum terpenuhi. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan Singgahprotect sehingga pemilik kos dan penyewa Singgahsini dapat merasa tenang dari resiko yang mungkin terjadi seperti kerusakan properti akibat bencana alam, kebakaran, pencurian dan sebagainya.

Singgahsini juga telah aktif dalam memberikan bantuan relokasi kepada penyewa yang terdampak banjir. Jaringan Singgahsini kos membantu memfasilitasi penyewa yang terdampak secara cepat dan mudah. Melalui Singgahsini, penyewa yang terdampak dapat dengan mudah menghubungi tim untuk melaporkan situasi yang dialami oleh penyewa.

"Solusi asuransi yang dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pemilik kos dan penyewa Singgahsini," ujarnya.

Dia menceritakan salah satu mitra Singgahsini di Sukabirus Bandung terkena kasus bencana banjir yang menimpa bangunan kos, bukan hanya menyebabkan kerugian fisik, tetapi juga dampak emosional dan keuangan yang berat bagi pemilik kos yang bernama Rini. Dalam situasi seperti ini, Singgahsini hadir sebagai mitra pemulihan melalui programnya, SinggahProtect, untuk memfasilitasi dan membantu salah satunya kepada pemilik kos dalam mengklaim asuransi dan memulihkan bangunannya setelah bencana banjir.

Rini, mitra Singgahsini yang terdampak banjir, mengungkapkan pengalamannya terlindungi dengan asuransi SinggahProtect untuk properti kosnya. Menurutnya untuk proses klaim sangat mudah dan cepat. "Ini meringankan beban keuangan saya, sebagai pemilik kos keamanan properti dan keselamatan penyewa adalah prioritas utama bagi saya," tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved