Marketing

Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring Terbaru Fotile Dipasarkan di 30 Kota

Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring Terbaru Fotile Dipasarkan di 30 Kota

Dapur adalah jantung dari setiap rumah, namun seringkali mendapat banyak tantangan yang mengurangi keefektifan dan kenyamanan saat memasak dan membersihkannya. Jadi, dalam upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi, Fotile memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu kompor gas tanam GHG78207 (gas hob) dan mesin cuci piring BD2B-G1 (built-in dishwasher).

Produk-produk ini telah dirancang untuk membawa kemudahan dan keamanan ke dapur. Jadi, tidak hanya dalam mengubah cara memasak, namun juga memberikan solusi lebih baik dalam membersihkan piring-piring.

Fotile telah mengidentifikasi beberapa masalah. Salah satunya kompor gas tradisional seringkali dianggap tak efisien dan boros gas, yang menyebabkan pembakaran tak merata saat menggunakan. Selain itu, kompor semacam ini rentan terhadap angin yang bisa memadamkan api dan jsulit dibersihkan setelah digunakan. Setelah menggali dan mengeksplorasi lebih lanjut, Fotile akhirnya menghadirkan kompor gas tanam GHG78207 sebagai solusi.

“Kami memperkenalkan kompor gas tanam Gas Hob GHG78207 yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. Dengan daya super flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal,” jelas Tommy Pratomo, Head of Marketing Fotile Indonesia di Jakarta (22/03/2024).

Tommy mengatakan, desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. Dan memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Sementara itu, konsumen sering kali menganggap mesin cuci piring boros air dan listrik, tak mampu membersihkan noda secara sempurna, dan kurang higienis. Memahami semua masalah-masalah ini, Fotile merilis mesin cuci piring BD2B-G1 dengan teknologi canggih dan efisien. Mesin cuci ini diklaim mengatasi semua masalah tersebut dengan teknologi Hydrojet tekanan tinggi yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. “Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan,” ungkap Tommy.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

Melalui peluncuran produk-produk baru ini, Fotile menegaskan kembali komitmennya terhadap inovasi dan kualitas. "Kami menciptakan solusi yang tak hanya memenuhi, tapi juga melebihi ekspektasi pelanggan," ujar Tommy. Pihaknya percaya bahwa teknologi canggih dan desain intuitif dapat bekerja bersama untuk membuat dapur menjadi lebih dari sekedar tempat memasak - menjadi ruang di mana kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Dalam peluncuran ini dua produk anyar ini, Sun Ling selaku Direktur Fotile Indonesia menegaskan produk kompor gas tanam ini sudah bisa didapatkan di berbagai retailer di Indonesia.

Didirikan sejak tahun 1996 dan berpusat di China, Fotile adalah pemasok alat dapur dengan reputasi global, yang didorong oleh misi untuk membawa kebahagiaan ke keluarga di seluruh dunia. Menegaskan nilai-nilai karakter yang unggul, integritas, dan kualitas utama, Fotile melayani pelanggannya dengan berbagai produk berkualitas, termasuk penghisap asap (hood), kompor built-in dan freestanding, oven/microwave, steamer, wastafel, mesin pencuci piring, penyaring air, penyaring udara, dan sebagainya.

Dengan jejak di lebih dari 30 negara, Fotile telah menegaskan sebagai kekuatan utama dalam desain dan inovasi, memegang lebih dari 8.200 paten dan meraih berbagai penghargaan.

Di Indonesia, perjalanan Fotile dimulai pada 2016. Dengan cepat memantapkan kehadirannya, merek ini kini memiliki jejak pasar di lebih dari 30 kota, berkolaborasi dengan lebih dari 50 distributor. Dengan visi untuk menjadi pemimpin global di industri alat dapur, komitmen Fotile terhadap keunggulan dan kapabilitas manufaktur mandiri membuatnya berbeda secara signifikan di industri perabotan rumah tangga dunia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved