Automotive

Trade-in Ban Good Year untuk Konsumen Ritel dan Komersial

Trade-in Ban Good Year untuk Konsumen Ritel dan Komersial

Untuk menghadirkan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya dalam mudik Lebaran tahun 2024, Goodyear Indonesia mengadakan program Ramadan Trade-In bersama mitra distributornya. Dalam program ini, pengguna dan bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apa pun dan dalam kondisi apapun.

Untuk program ini, Good Year bermitra dengan salah satu ritel di antaranya Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang, Jawa Barat. Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan oleh Goodyear Indonesia dan jejaring mitra distributor dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen serta menciptakan loyalitas konsumen.

“Pendekatan kami yang consumer-oriented dan lokasi kami yang strategis dekat pintu tol, membuat pelanggan loyal dan mudah mencapai tempat kami dan sering kali menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, terutama mereka yang melintasi Jawa-Sumatera dengan muatan besar,” kata Ismu Diana, pemilik GoodYear Autocare Bakti Subang.

Ismu menambahkan, selain lokasi yang dekat pintu tol, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam serta menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, demi alasan keamanan atau safety.

Ismu adalah pengusaha yang berkecimpung dalam industri ban sejak tahun 2004 dan telah menjadi menjadi bagian dari jejaring distributor resmi Goodyear Indonesia pada 2023 lalu. Sekarang Ismu telah memiliki empat unit cabang.

Setiap bulan Ramadan, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang menggelar berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, dan program komunitas berupa santunan anak yatim demi membangun hubungan yang harmonis antara pelanggan dan karyawan. Hal ini termasuk sahur dan buka bersama karyawan agar dapat 24 jam menjalankan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan. Pula didukung dengan strategi komunikasi online. Melalui platform TikTok dan Instagram.

Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang berhasil memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa. Salah satu outlet besar Goodyear ini mencerminkan komitmen dari produsen ban untuk menyediakan layanan yang luar biasa dan memupuk keterlibatan masyarakat.

“Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang kepada kepuasan pelanggan, ditambah inisiatif mereka selama bulan suci Ramadan, benar-benar mencerminkan nilai-nilai kami di Goodyear Indonesia. Sejarah, kemampuan adaptasi dengan era digitalisasi dan fokus mereka pada pengalaman pelanggan menunjukkan inti dari apa yang Goodyearperjuangkan – keandalan, kualitas, dan kepedulian yang tulus terhadap pelanggan dan masyarakat,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing, Goodyear Indonesia (25/03/2024).

Arfianti melanjutkan, GoodYear berterima kasih kepada jejaring mitra dan Multibrand di seluruh Indonesia yang memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 dan menyelenggarakan Ramadan Trade-In 2024 secara nasional dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.

Konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15” dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan. Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved