Automotive

Pengharum Udara di Mobil Ini Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan

Pengharum Udara di Mobil Ini Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan

Airpro, merek pengharum udara mobil di Indonesia berhasil menarik perhatian pengunjung International Motor Show (IIMS) 2024 beberapa waktu lalu. Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda.

"Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi. Sebagian besar peserta antusias dengan inovasi Airpro, menetapkan preseden yang menjanjikan untuk ekspansi Airpro ke pasar Indonesia," kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia di Jakarta (26/03/2024).

Kehadiran Airpro di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas.

Memanfaatkan sambutan positif di acara tersebut, Airpro memperkenalkan seri Premium OUD dari Airpro. Seri sub-brand Airpro ini mewakili pendekatan yang unik dalam pengharum mobil, serta memperlihatkan komitmen terhadap inovasi dan kreativitas. Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda.

Dengan jumlah penganut agama Islam di Indonesia sebesar 87%, Airpro meluncurkan Seri Premium OUD Airpro khusus bulan suci Ramadan dan Idulfitri. Airpro menargetkan kebutuhan khusus pasar ini dan potensi pertumbuhan yang signifikan. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan memperkuat posisi Airpro sebagai merek pengharum udara mobil yang dapat diandalkan bagi konsumen Indonesia. Airpro fokus pada demografi ini guna memberikan peluang yang signifikan untuk bertumbuh dan menembus pasar domestik.

"Setiap varian dari seri Premium OUD disiapkan dengan harapan menangkap esensi kebahagiaan dan kehangatan yang berasal dari Ramadan dan Idulfitri. Dari aroma kayu dan rempah-rempah hingga aroma bunga, setiap aroma memberikan pengalaman yang menarik, mencerminkan kegembiraan dan kehangatan dalam merayakan momen berharga bersama orang yang kita cintai," ujar Harris.

Saat ini, produk Airpro dijual di semua supermarket dan toko ritel di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamidi, Lion Superindo, Ranch & Farmers Market, Lotte Mart, Hypermart, dan lainnya. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce seperti Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global dalam industri pengharum kendaraan, Airpro menawarkan produk yang meningkatkan utilitas dan aksesibilitas pengharum bagi masyarakat. Airpro membedakan diri dengan perpaduan desain inovatif dan aroma yang tahan lama dari bahan ramah lingkungan, memastikan pilihan yang berkelanjutan bagi konsumen yang peduli lingkungan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved