Marketing

Ngabuburit Ramadan Mengulik Rasa, Midea dan Mitra Bisnis Adakan Cooking Class

Ngabuburit Ramadan Mengulik Rasa, Midea dan Mitra Bisnis Adakan Cooking Class

Ramadan, bulan suci yang selalu dinanti, kembali hadir dengan kehangatan dan keceriaannya. Tidak hanya sebagai momen spiritual, Ramadan juga seringkali menjadi waktu untuk berkumpul, berbagi kebaikan dan berbagi kelezatan kuliner.

Dalam kehangatan bulan Ramadan, Midea Indonesia, Oakwood Suite Kuningan Jakarta dan Wanitaindonesia.co berkolaborasi dalam sebuah event cooking class yang menggabungkan keahlian peralatan pendukung memasak dari alat masak Air Fryer MF-CN35B, Induction Cooker IC-1610, dan Rice Cooker MB - FS5021W dari Midea Indonesia, kemewahan dari Oakwood Suite Kuningan Jakarta dan inspirasi dari Wanitaindonesia.co.

"Cooking class hari ini ebagai wadah pertemuan langsung antara Midea Indonesia dan konsumen melalui komunitas yang didukung oleh Oakwood dan Wanitaindonesia.co. Besar harapan kami, keseruannya bisa menjadi pengalaman berkesan bagi seluruh peserta dan terlebih menjadikan Midea sebagai top of mind peralatan pendukung memasak," ungkap Edgar Ong, Product Manager of Cooking Appliance Midea di Jakarta (23/03/2024).

"Semoga event cooking class ini menjadi panggung bagi semua peserta untuk mengekspresikan kreativitas kuliner mereka dengan penuh semangat dan kegembiraan,” tutur Paundra Hanoetama, Direktur Marketing Oakwood Suite Kuningan Jakarta.

Paundra berharap setiap hidangan yang dihasilkan tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menginspirasi dan merayakan keberagaman cita rasa di bulan Ramadan. “Selamat berkompetisi, semoga setiap langkah di dapur membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi semua. Kami mewakili manajemen hotel mengapresiasi Midea untuk terciptanya acara keren ini,” Paundra menambahkan.

Event cooking class ini menampilkan dua menu unggulan sajian tradisional dengan sentuhan modern Kwetiau Kuah dan Spring Roll kreasi Chef Imam Sugiarto dari Oakwood Suite Kuningan Jakarta. Dalam cooking class ini, para peserta diajak untuk mempelajari rahasia dari pembuatan Kwetiau Kuah yang kaya rasa. Chef Imam membagikan cara-cara untuk menciptakan kuah yang gurih dengan sentuhan khas yang menggugah selera.

Kwetiau, mi tipis khas Tiongkok, menjadi bahan utama dalam hidangan ini. Di tangan peserta, mereka belajar bagaimana meracik bumbu-bumbu yang tepat untuk menciptakan kuah yang lezat dan seimbang rasanya. Tidak hanya rasa, kwetiau kuah ini juga menghadirkan aroma yang membangkitkan kenangan akan masakan rumahan yang hangat.

Saat Ramadan tiba, Spring Roll menjadi salah satu menu takjil yang selalu dinantikan. Dengan balutan tipis kulit lumpia yang renyah, di dalamnya terdapat isian yang beragam dan menggugah selera. Pada cooking class kali ini, peserta diajarkan untuk membuat Spring Roll dengan sentuhan spesial.

Chef Imam membagikan rahasia kulit Spring Roll yang tidak mudah pecah dan berantakan. Isian spring roll pun dibahas dengan detail, mulai dari daging ayam yang gurih, hingga sayuran segar yang memberikan kesegaran pada setiap gigitannya yang telah dimasak menggunakan Air Fryer dari Midea Indonesia.

"Kolaborasi ini menjadi perpaduan yang tepat untuk memeriahkan bulan suci Ramadan. Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman belajar memasak, tetapi juga merangkul keindahan dalam kebersamaan dan kelezatan dalam setiap sajian. Mari kita merayakan Ramadan dengan penuh rasa, aroma dan kehangatan dari hidangan-hidangan spesial ini!," ucap Budi Hartono, Pemred Wanitaindonesia.co.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved