Ramadhan

Catchplay+ Tambah Pengalaman Pelanggan Selama Ramadhan

Catchplay+ Tambah Pengalaman Pelanggan Selama Ramadhan

Catchplay+, layanan streaming OTT, berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton bagi konsumennya di bulan Ramadan ini. Salah satu caranya adalah dengan menayangkan konten keluarga seperti Aquaman and the Lost Kingdom, Wonka, koleksi film Kung Fu Panda, Despicable Me, Jurassic World hingga film terbaru Migration.

Tidak hanya itu, platform asal Taiwan ini juga mengajak konsumen untuk berbagai melalui program Serunya Berbagi dengan mendonasikan Rp3.000 secara otomatis dari setiap transaksi pembelian semua film Single Rental di Catchplay+ selama bulan Ramadan. Seluruh dana donasi yang terkumpul, kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia, akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa Pendidikan untuk membantu program Pulang Kampung adik-adik Smart Ekselensia Indonesia.

“Bulan Ramadan adalah bulan pernuh berkah, Catchplay+ kembali menyajikan film box office terbaru dan serial terbaik untuk menemani keluarga Indonesia kapan saja dan dimana saja. Selain itu kami juga mengajak pelanggan kami untuk berbagi kebahagian melalui program Catchplay+ Serunya Berbagi bekerja sama dengan Dompet Dhuafa,” kata dia menambahkan.

Dia berharap, Catchplay+ tetap menjadi platform streaming pilihan untuk menemani dan menghibur para pecinta film selama bulan Ramadan ini. Selain menghadirkan koleksi konten hiburan terbaik, Catchplay+ juga menawarkan program promosi selama bulan Ramadan. Untuk pengguna aplikasi melalui Google IAP, bisa lebih hemat 50% diskon untuk bulan pertama langganan.

Sedangkan untuk semua pelanggan, Catchplay+ juga menyediakan paket langganan 3 bulan Rp75.000 untuk akses nonton ribuan film dan serial terbaik. Setiap pembelian paket 3 bulan khusus Ramadan akan mendapatkan bonus 1 tiket single rental untuk menonton film bioskop Blockbuster terbaru," jelasnya.

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket Catchplay+ Subscription nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan. “Untuk film Early Access, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Lalu film Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp 15.000 per film.

Sementara untuk kategori subscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya. Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android maupun iOS,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved