Marketing

Konsumen Berharap Keping Oreo Langka Bergambar Pokémon Legendaris Hadir di Indonesia

Konsumen Berharap Keping Oreo Langka Bergambar Pokémon Legendaris Hadir di Indonesia

Kolaborasi biskuit Oreo dengan karakter Pokémon telah berhasil menarik perhatian warga dunia, dan yang paling diburu adalah keping Oreo langka bergambar Pokémon legendaris ‘Mew.’ Bahkan, harga keping langka tersebut di Thailand bisa mencapai 200.000 baht.

Melihat bahwa kolaborasi Oreo dan Pokémon ini juga telah hadir di Indonesia, Reggie Prabowo (MiawAug) sebagai gamers dan content creator yang juga merupakan penggemar fanatik Pokémon, mengajak seluruh gamers, penggemar, kolektor, komunitas serta masyarakat pecinta Pokémon di seluruh Indonesia untuk bersama mendorong Oreo Indonesia agar turut menghadirkan keping Oreo langka bergambar Mew ke Indonesia, dengan menandatangani wish yang telah dibuat secara online.

MiawAug menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokémon terbesar di dunia. Bahkan, banyak kejuaraan game Pokémon tingkat dunia pun dimenangkan oleh perwakilan dari Indonesia. “Melihat fakta tersebut, rasanya Indonesia sangatlah pantas untuk mendapat kesempatan atas hadirnya keping Oreo langka bergambar Pokémon legendaris Mew dalam kolaborasi biskuit Oreo dan Pokémon tahun ini. Oleh karena itu, melalui wish ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, baik gamers, komunitas, penggemar, maupun kolektor Pokémon untuk bersama mendorong Oreo Indonesia agar memastikan kehadiran keping Oreo langka ini di pasar Indonesia,” jelasnya.

MiawAug menambahkan bahwa Pokémon telah menjadi bagian dari budaya populer selama lebih dari 20 tahun di berbagai wilayah dunia. Oleh karena itu tidak heran jika penggemarnya berisi lintas generasi dan berjumlah sangat besar. Besarnya minat para kolektor dunia akan keping Oreo bergambar Mew sebenarnya dipengaruhi oleh apa yang ada di film dan setiap seri dalam permainan Pokémon. Dalam filmnya, karakter Mew digambarkan spesies Pokémon terkuat yang sangat langka dan memiliki sejarah misterius. Sementara dalam permainan, karakter Mew juga merupakan salah satu karakter yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.

Lebih lanjut mengenai kolaborasi Oreo dan Pokémon, MiawAug menjelaskan bahwa selain memiliki kepingan langka Mew, kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai jenis karakter Pokémon lain yang diukir di setiap keping Oreo dan tersebar di dalam kemasan edisi kolaborasi berwarna biru.

“Saya berharap wish ini bisa mendapat dukungan dari banyak pihak. Jangan ragu untuk ikut mendukung, karena dukungan dari siapapun sangatlah berharga,” ucapnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved