Trends

ACE Mal Bali Galeria Kembali Dibuka

ACE Mal Bali Galeria Kembali Dibuka
Pembukaan Kembali ACE Mal Bali Galeria

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali membuka dan ACE Mal Bali Galeria dengan konsep baru untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat Bali. Melalui pembukaan kembali toko ini, ACE telah memiliki 9 toko di wilayah Bali dan 235 toko di 69 kota di Indonesia.

“Kembalinya ACE Mal Bali Galeria dengan konsep baru adalah bentuk komitmen kami sebagai ‘The Helpful Place’ untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan rumah dan gaya hidup, serta pelayanan yang memberikan solusi kemudahan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bali. Selain itu, kami juga berharap kehadiran ACE Mal Bali Galeria dapat berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Bali,” ujar Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE

ACE Mal Bali Galeria mengusung konsep personal shopper yang merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah. Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline hingga layanan omni-channel rupa-rupa.

ACE Mal Bali Galeria telah beroperasi sejak tahun 2010 di Mal Bali Galeria Level 1, Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Bali. Dengan luas toko 1.182m2, pelanggan dengan mudah dapat menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

"Dengan produk solutif, pelayanan unggul, dan atmosfer baru , kami berharap ACE Mal Bali Galeria dapat memberikan inspirasi terbaik bagi setiap pelanggan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup secara menyeluruh dengan lebih lengkap, dekat, dan mudah," tambah Rinekso.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved