Marketing

Grand Indonesia Targetkan Kenaikan Pengunjung 15% Selama Ramadan

Grand Indonesia Targetkan Kenaikan Pengunjung 15% Selama Ramadan

Untuk menyemarakkan bulan Ramadan, Grand Indonesia menghadirkan serangkaian program dan kegiatan yang akan berlangsung hingga 21 April 2024 untuk menemani para pengunjung setia berbelanja. Dengan mengusung tema 'Luminous Ramadan', para pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi megah nan cantik yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1.

Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai acara dan pertunjukan seperti Mall Parade dan Darbuka Percussion akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB, Zapin Dance setiap hari Minggu pukul 16.00 WIB, Tanoura dan Sufi Dance setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB, serta penampilan dari Piano dan Gambus setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB .

Untuk para pengunjung yang mencari beragam produk untuk melengkapi koleksi dan hantaran di hari raya, dapat mengunjungi Ramadan Market yang terletak di East Mall dan West Mall lantai LG.

Program belanja Surprise Sphere dengan hadiah utama berupa Trip to Kuala Lumpur serta Exclusive ticket to MotoGP Malaysia, dan beragam hadiah lainnya dapat diikuti oleh para G Card Member padal 28 Maret – 4 April 2024 serta tanggal 7 April 2024. Caranya dengan berbelanja minimal Rp 5 juta dan menukarkan struk belanja pada Ramadan Shopping Booth.

Program Ramadan Quiz telah dipersiapkan untuk #FriendsofGI melalui akun Instagram Grand Indonesia hingga 7 April 2024 untuk memenangkan berbagai voucher makan dan belanja.

Ramadan Midnight Shopping akan berlangsung pada tanggal 5 dan 6 April 2024 dengan penawaran diskon hingga 70% dari ratusan tenant di Grand Indonesia. “Tahun ini, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia dalam penyelenggaraan event Ramadan sebagai bentuk kolaborasi antar negara”, ungkapnya.

Selain itu program BerbaGI di Jumat berkah kembali diadakan selama Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. “Kami membagikan makanan berbuka puasa dengan total lebih dari 2.000 paket. Di momen Ramadan ini, kami targetkan pengunjung naik 15% dibandingkan tahun lalu," ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved