Marketing

Deli Tools Indonesia Kumpulkan 110 Mitra dari Seluruh Indonesia

Deli Tools Indonesia Kumpulkan 110 Mitra dari Seluruh Indonesia

Deli Tools, perusahaan yang bergerak di bidang perkakas, mengumpulkan 110 mitra bisnis dari berbagai wilayah di Indonesia dalam acara pertemuan partner nasional. Kegiatan ini diadakan sebagai ajang berjejaring, berbagi wawasan, dan menjalin kemitraan baru.

Pertemuan tersebut juga menampilkan area pameran, yang mana Deli Tools Indonesia memamerkan produk dan inovasi terbaru mereka dengan total 500 SKU produk. Para tamu undangan jadi mempunyai kesempatan untuk melihat secara langsung teknologi mutakhir dan perkembangannya yang membentuk masa depan industri.

Peter Halim, Managing Director PT Deli Group Indonesia mengatakan bahwa acara ini memberikan peluang berharga bagi para profesional industri untuk berkumpul, bertukar ide, dan menjajaki peluang baru untuk berkolaborasi. “Kami telah menyelenggarakan acara yang dinamis dan menarik ini dan akan menjadi sejarah pada perkembangan Deli Tools Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta (27/03/2024).

Dalam acara ini, para mitra bisnis juga diajak untuk lebih memahami pasar dan mengoptimalkan upaya pemasaran mereka untuk mencapai target penjualan yang lebih tinggi. Serta memberikan kesempatan bagi para mitra bisnis untuk berkolaborasi lebih lanjut dengan Deli Tools. “Kesuksesan pertemuan tahun ini menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam memajukan industri ini,” kata peter.

Acara ini juga turut menghadirkan tips pemasaran yang membantu para mitra bisnis untuk lebih memahami cara-cara efektif dalam memasarkan produk Deli Tools dipasaran, sehingga bisa meningkatkan penjualan melalui platform digital. Sementara itu, Boen Jiang, Direktur Deli Tools Internasional memberikan apresiasi kepada mitra bisnis atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Penting untuk bekerjasama yang erat antara perusahaan dan mitra bisnis untuk mencapai kesuksesan Bersama,” kata dia menutup pembicaraan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved