Marketing

Kartu Kredit AeonJCB Precious Sasar Segmen Keluarga

Peluncuran Kartu Kredit Aeon JCB Precious. (dok. ACSI)

PT Aeon Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AeonJCB Precious, sebagai upaya berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Acara Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious dilakukan bersamaan dengan pembukaan Aeon Mall Deltamas pada 22 Maret 2024 lalu dan ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato sebagai JCB brand ambassador dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden.

Dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, Kartu Kredit Aeon JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk family segment. “Dalam program peluncuran Kartu Kredit Aeon JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta,” ujar Business Director AEON Yasuyuki Kondo.

Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher AEON Store senilai Rp50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter Aeon Credit Service di seluruh Aeon Mall.

Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10% maksimum Rp 300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan. Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada tanggal 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada ‘Precious Day’ di hari Minggu pertama setiap bulan, serta di hari “Your Special Day”, di mana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback.

Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3% untuk transaksi kategori restoran dan bensin. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga 25% di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses diberbagai airport lounge.

Aeon Credit Service Indonesia merupakan anak perusahaan Aeon Financial Service, Co. Ltd yang beroperasi di bawah naungan Aeon Co, Ltd di Jepang. Aeon Credit Service Indonesia telah berdiri sejak tahun 2006 dan meluncurkan kartu kredit pertama di 2013 menjadikannya sebagai penerbit kartu kredit non-bank pertama di Indonesia.

Sementara JCB merupakan merek pembayaran global utama serta penerbit kartu kredit. Jaringan penerimaannya mencakup sekitar 46 juta merchant di seluruh dunia. Kartu JCB kini diterbitkan terutama di negara dan wilayah Asia, dengan lebih dari 156 juta anggota kartu.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved