Trends

ParagonCorp Gelar Kampanye #Sinergi Kebaikan di Bulan Ramadan

ParagonCorp Gelar Kampanye #Sinergi Kebaikan di Bulan Ramadan

ParagonCorp pada bulan Ramadan kali ini memberikan semangat sinergi dan inspirasi dengan mengajak setiap orang menjadi #PenggerakKebaikan. Kampanye Ramadan Sinergi #PenggerakKebaikan ini digaungkan dengan melaksanakan serangkaian aktivitas seperti Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren, yang menandakan langkah kebermanfaatan yang telah dilakukan sejak 39 tahun lalu.

Sinergi #PenggerakKebaikan menjadi kampanye ParagonCorp untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menciptakan kebaikan bagi lingkungan sekitar. Dalam mewujudkan kebermanfaatan bagi setiap orang, ParagonCorp hadir di 39 pesantren untuk mendukung talenta anak santri dengan dibekali kelas menulis, digitalpreneur, edukasi PHBS, make-up artist, dan barbershop. ParagonCorp juga hadir di 3.900 masjid di seluruh Indonesia untuk meningkatkan nilai spiritual dengan melakukan kajian akbar, iftar bersama, edukasi halal lifestyle,pengadaan booth dari brand halal Paragon, hingga beragam fasilitas lainnya. Inisiasi ini dilakukan ParagonCorp sebagai #PenggerakKebaikan agar masyarakat juga tergerak untuk membantu satu sama lain.

“Sejak hadirnya ParagonCorp selama 39 tahun di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan bagi banyak orang. Semangat ini semakin besar seiring berkembangnya ParagonCorp menjadi salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Dalam mewujudkan kebermanfaatan ini kami terus membangun sinergi dengan berbagai pihak seperti pemerintah, media, mitra bisnis, NGO, lembaga kemanusiaan dan masyarakat sehingga tercipta kebaikan yang dapat dirasakan bagi banyak orang. ParagonCorp percaya melalui sinergi kolaborasi dan kampanye #PenggerakKebaikan dapat menghasilkan manfaat bagi banyak orang sehingga semakin melimpah kebaikan yang lahir khususnya di bulan suci Ramadan ini”, ujar Harman Subakat, Group CEO ParagonCorp & CEO of Paragon Technology Innovation.

Dalam program Berbagai 39.000 Kebaikan, ParagonCorp bersinergi bersama lembaga zakat serta mengajak mitra bisnis untuk menyalurkan paket kebaikan Ramadan berupa sembako dan THR kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh area operasional ParagonCorp. Untuk semakin memperkuat sinergi dengan konsumen dan masyarakat, ParagonCorp juga berkolaborasi dengan kitabisa.com dalam program Hardolnas (Hari Donasi Online Nasional) dimana kolaborasi kali ini membawa pengalaman unik dengan menghadirkan Mesin #PenggerakKebaikan yang dapat dirasakan oleh para donatur.

Alfatih Timur, President Kitabisa.com mengungkapkan, sangat antusias dengan ide kolaborasi ParagonCorp dalam Sinergi #PenggerakKebaikan di bulan Ramadan ini. "Semoga dengan adanya mesin #PenggerakKebaikan yang akan hadir di berbagai ruang publik dapat membuat lebih banyak orang bisa berbagi dengan pengalaman yang menyenangkan yang akhirnya dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.” Sebagai bentuk perwujudan berbagi 39.000 kebaikan dalam kampanye Sinergi #PenggerakKebaikan di bulan suci ini, ParagonCorp bersama pemerintah dan lembaga kemanusiaan secara konsisten melanjutkan bantuan tahap tiga. Bantuan kemanusiaan akan disalurkan dalam bentuk makanan, obat-obatan, pakaian, tenda, serta kebutuhan lainnya untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Saat ini dunia sangat membutuhkan inisiatif-inisiatif bantuan kemanusiaan. Di Indonesia sendiri saat Kementerian Luar Negeri dan lembaga zakat membuka peluang untuk memberikan bantuan kemanusiaan, sebagian besar mereka akan mengirimkan bantuan dalam bentuk logistik. Padahal di samping itu, kita juga membutuhkan transportasi untuk mengangkut bantuan ini. Untuk itu, saat ParagonCorp mengambil peran dalam memberikan bantuan transportasi kemanusiaan yang sangat kita butuhkan agar bantuan dapat tersalurkan. Kedepannya kami harapkan inisiatif ini dapat menjadi #PenggerakKebaikan yang menginspirasi para pelaku bisnis lainnya untuk mengambil peran bantuan kemanusiaan yang lebih spesifik seperti ini.” ujar Lalu Muhamad Iqbal, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI dalam acara Paragon Ramadan Gathering: Sinergi #PenggerakKebaikan. Brand-brand milik Paragon seperti Wardah, Kahf, dan Biodef, turut menghadirkan ajakan kebaikan melalui berbagai kegiatan seperti Wardah Heart to Heart, series Demi Masa #Detik-detikBerkahf, edukasi Ramadan dari Biodef hingga program mudik gratis OMG.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved