Property

Kolaborasi AtesonHome di Bintaro Design District Tingkatkan Kualitas Bisnis Dekorasi

Kolaborasi AtesonHome di Bintaro Design District Tingkatkan Kualitas Bisnis Dekorasi
Foto: Para arsitek desainer di acara Bintaro Design District (Foto: dok Atesonhome)

Bintaro Design District (BDD) telah menjadi platform yang menonjol bagi para desainer lokal untuk berkumpul, berbagi ide, dan saling berbagi kekayaan kreativitas mereka. Salah satu kolaborator yang menarik perhatian dalam acara tersebut adalah Atesonhome, studio desain yang telah dikenal karena pendekatannya yang inovatif dan berkualitas.

Kolaborasi mereka di BDD telah menjadi bukti nyata bagaimana sinergi antara individu kreatif dapat menghasilkan karya yang menarik dan bermakna. Atesonhome telah lama dikenal dalam bidang desain dekorasi dan sanitasi lokal. Dan menetapkan standar tinggi dalam desain, memadukan keahlian teknis dengan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan klien dan tren pasar.

"Dengan fokus pada desain berkelanjutan dan fungsional, Ateson telah menciptakan sejumlah karya yang sudah banyak disukai konsumen. Ini berkat kerja sama kolaborasi di BDD beberapa waktu yang lalu”, ujar Sebastian Yoel Irwan, Direktur PT Wisma Ateson Indonesia, yang menaungi Atesonhome, beberapa waktu lalu.

Kolaborasi antara keduanya merupakan aliansi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak serta perkembangan bisnis desain dan dekorasi di Indonesia. Bagi BDD, kehadiran Atesonhome menambah bobot kegiatan mereka, membawa nuansa profesionalisme dan keunggulan dalam setiap projek yang mereka jalankan. Sementara itu, bagi Ateson, keterlibatan dalam acara ini membuka pintu untuk berkolaborasi dengan komunitas yang beragam, mendapatkan wawasan baru, dan memperluas jaringan bisnis dekorasinya.

Salah satu projek kolaboratif yang paling mencolok di acara Bintaro Design District adalah pengembangan ruang publik di sekitar Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan memanfaatkan ruang yang tersedia dengan bijaksana, para kolaborator yang merupakan arsitek profesional dan BDD bekerja sama untuk menciptakan area yang lebih fungsional, estetis, dan ramah lingkungan bagi penduduk setempat.

Dalam projek ini, para arsitek profesional membawa keahliannya dalam merancang ruang yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga mempertimbangkan aspek-aspek seperti aksesibilitas, keamanan, dan keberlanjutan. Dengan pendekatan kolaboratif, mereka bekerja sama dengan komunitas setempat untuk memahami kebutuhan dan harapan mereka, sehingga hasil akhirnya bukan hanya refleksi dari visi desainer, tetapi juga aspirasi masyarakat.

Kehadiran Atesonhome dalam BDD telah memberikan dampak positif yang signifikan. ”Selain meningkatkan kualitas lingkungan sekitar, kolaborasi ini juga telah menginspirasi generasi muda untuk tertarik pada desain dan inovasi. Melalui pameran, lokakarya, dan diskusi yang mereka adakan bersama, BDD telah membantu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya desain dalam kehidupan sehari-hari dan bagaimana kreativitas dapat menjadi motor penggerak perubahan positif,” ujar Sebastian.

Reaksi dari masyarakat terhadap projek kolaboratif ini positif. Mereka mengapresiasi upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup di lingkungan mereka dan melihatnya sebagai contoh nyata bagaimana kerja sama antara individu dan komunitas dapat menciptakan dampak yang signifikan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved