Technology

Inovasi Pemesanan Hotel via WhatsApp dari Horison Hotels Group

Inovasi Pemesanan Hotel via WhatsApp dari Horison Hotels Group

Berlokasi di Bumi Ka-el Andara by Horison, Horison Hotels Group mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam merilis Myhorison.chat – inovasi baru dalam memesan kamar hotel. Inovasi ini mencakup pembaruan situs web pusat digital, Myhorison.com, menandai komitmen untuk pengalaman tamu melalui teknologi.

Dikembangkan dengan teknologi terkini, Myhorison.chat mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti Horison Hotels Group di seluruh Indonesia. Melalui WhatsApp, tamu dapat melakukan reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit. Juga, mempermudah pengalaman tamu dengan harga kompetitif dibandingkan dengan semua Online Travel Agent lainnya.

“Bersamaan dengan kehadiran Myhorison.chat, kami mengungkapkan fitur dan fungsionalitas yang ditingkatkan sebagai pusat digital. Kami menawarkan informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk portofolio properti kami yang beragam di seluruh Indonesia,” jelas Resylia, Corporate GM Sales & Marketing PT Metropolitan Golden Management, perusahaan pengelola jaringan Horison Hotels Group (27/03/2024).

Menurutnya, dengan terobosan ini, para tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus, memberi keputusan yang terinformasi dan merencanakan penginapan lebih matang.

"Tujuan kami menghadirkan Myhorison.chat dan Myhorison.com untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan akses yang lancar ke informasi tentang Horison Hotels," kata Resylia menegaskan.

"Kami mengakui pentingnya inovasi dan kenyamanan dalam lanskap digital saat ini, dan inisiatif-inisiatif ini menguatkan kembali komitmen untuk melebihi harapan tamu dan menjaga posisi kami sebagai penyedia layanan perhotelan di Indonesia,” kata Rachmat Efendi, CEO ChatApp.id.

Adanya Myhorison.chat dan Myhorison.com ini mencerminkan dedikasi berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan aksesibilitas. Dengan teknologi dan platform digital yang didukung oleh ChatApp.id, perusahaan terus berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan tamu yang terus berubah.

PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. Brand yang beroperasi antara lain: Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan Erbe Hotel.

Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 63 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota besar dan daerah, seperti Palembang, Bekasi, Solo dan Makassar.

Sementara itu, PT Teknologi Serba Bisa merupakan perusahaan teknologi pemilik brand Chat App yang mengembangkan sistem Integrated CPaaS (Communications Platform as a Service) Solution To Improve Customer Communication And Engagement.

Chat App bergerak di dalam platform chat Whatsapp dan memiliki service Chat App 360. Chat App 360 memiliki fitur yang terdiri dari Interactive Chat Builder, Ai Chatbot, Broadcast Massages, Chat Commerce, System Integration, Transactional Service, Omnichannel dan Waba Api. Dengan adanya fitur fitur ini, Chat App memosisikan sebagai produk teknologi yang lengkap yang dapat dipergunakan untuk meningkatkan performa bisnis dengan menjangkau lebih banyak potensi customer melalui platform Chat Whatsapp.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved