Trends

Image Dynamics Terpilih sebagai Agency of The Year 2024 di Asia Pasifik

Image Dynamics Terpilih sebagai Agency of The Year 2024 di Asia Pasifik

Image Dynamics, agensi PR lokal berhasil mewakili Indonesia membawa pulang penghargaan internasional PR Agency of the Year dalam ajang Public Relations & Communications Association Asia Pacific Awards (PRCA APAC Awards 2024), yang diselenggarakan pada 28 Maret 2024 di Hotel Intercontinental Singapura.

Partner & Co-founder Image Dynamics Harry Tumengkol menyampaikan, pencapaian ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras seluruh tim Image Dynamics dalam menjaga kualitas services untuk memberikan hasıl yang terbaik bagi klien, mitra, dan industri PR di Tanah Air.

“Penghargaan ini menjadi kemenangan bagi seluruh karyawan Image Dynamics sekaligus semua klien yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” tutur Harry.

Dalam kategori Large Consultancy Award, Image Dynamics bersanding dengan agensi dari berbagai negara yaitu Golin APAC, Edelman Malaysia, WE Communications (Singapura), serta Hill & Knowlton Indonesia.

PRCA APAC Awards menilai Image Dynamics memenuhi berbagai kriteria sebagai agensi PR untuk kategori tersebut, termasuk kapabilitas yang mengesankan dalam mempertahankan klien yang menjadi mitranya selama bertahun-tahun, tingkat pertumbuhan, serta inisiatif kesejahteraan karyawan.

Selama hampir 20 tahun hadir di Indonesia, media relations merupakan salah satu keunggulan Image Dynamics dalam memenuhi kebutuhan komunikasi media dan klien. Selama kurun waktu tersebut, Image Dynamics telah dipercaya oleh berbagai perusahaan baik nasional maupun multinasional, dengan rerata durasi retainer klien mencapai tujuh tahun.

Saat ini, Image Dynamics memiliki lebih dari 50 konsultan yang menangani beberapa perusahaan dari berbagai industri antara lain Google, Tokopedia, Grab, WhatsApp, Nestlé, Bakti Budaya Djarum Foundation, Coca-Cola, Third Eye Management (TEM), Uniqlo, Honda, Bank Central Asia, Telkomsel, dan Prime Video.

PRCA APAC Awards merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh PRCA untuk mengapresiasi PR dan komunikasi campaign serta pencapaian tim dan individu di industri PR se-Asia Pasifik. PRCA didirikan pada 1969 yang bertujuan untuk meningkatkan standar dalam PR dan komunikasi, menyediakan data industri bagi para anggota, serta memfasilitasi berbagi praktik terbaik komunikasi.

Image Dynamics adalah agensi public relations (PR) lokal dan independen yang didirikan pada 2004 oleh Harry Tumengkol dan Trishi B Setiayu. Sejak awal berkiprah di Indonesia, Image Dynamics memiliki empat core values yang menjadi pedoman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien yaitu Passionate, Respectful, Practical, dan Proactive. Kapabilitas menjalin hubungan yang kuat dengan media menjadi salah satu keunggulan Image Dynamics dalam memberikan lima servis utamanya kepada klien yaitu Media Relations, Digital PR Services, Corporate Communications, Marketing Communications dan Issue Management.

Setelah 20 tahun hadir di industri PR Tanah Air, Image Dynamics telah dipercaya oleh berbagai klien perusahaan baik nasional maupun multinasional, dengan rerata durasi retainer mencapai 7 tahun dan tingkat retensi karyawan mencapai 7,5 tahun. Hingga saat ini, Image Dynamics telah menangani sejumlah perusahaan dari beragam industri antara lain Google, Grab, WhatsApp, Tokopedia, Prime Video, Telkomsel, Honda, Coca-Cola, Nestlé, Uniqlo, dan Bakti Budaya Djarum Foundation.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved