Marketing

Maskapai Vietjet Perluas Jaringan Kehadiran di Pasar Global dan Indonesia

Maskapai Vietjet Perluas Jaringan Kehadiran di Pasar Global dan Indonesia

Vietjet, maskapai penerbangan era baru di Vietnam, menegaskan komitmennya untuk memperluas jaringan dan kehadirannya di pasar global, termasuk di Indonesia. Saat ini, maskapai asing ini telah mengoperasikan empat rute penerbangan yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia: Jakarta - Ho Chi Minh City, Jakarta - Hanoi, Bali - Ho Chi Minh City, dan Bali - Hanoi. Upaya ekspansi ini merupakan wujud komitmen dalam menyediakan beragam pilihan konektivitas di berbagai destinasi internasional.

Melalui inisiatif terbaru ini, Vietjet menghadirkan promo tiket eksklusif setiap hari Jumat dengan harga tiket penerbangan internasional yang sangat terjangkau. Mulai saat ini hingga 31 Desember 2024, para wisatawan dapat memesan tiket penerbangan internasional mulai dari Rp1 juta (termasuk pajak dan biaya) untuk satu kali perjalanan melalui situs Vietjetair.com atau aplikasi mobile Vietjet Air.

“Promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan internasional antara Vietnam dan sejumlah destinasi mancanegara, termasuk Indonesia (Jakarta dan Bali), Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, dan kawasan Asia Tenggara dengan periode penerbangan mulai saat ini hingga 31 Desember 2024,” jelas Kieu Duong (Amy), juru bicara maskapai penerbangan Vietjet dalam keterangan tertulis (27/03/2024).

Promo ini memberikan kemudahan bagi wisatawan Indonesia dari Jakarta dan Bali untuk mengunjungi beragam destinasi menarik dengan waktu penerbangan yang nyaman serta harga tiket yang ekonomis. Bagi wisatawan Indonesia yang ingin menikmati masakan khas Vietnam di Hanoi dan Ho Chi Minh City; menjelajahi pantai-pantai indah di Phu Quoc, Da Nang, Nha Trang, Phuket, dan lainnya; menikmati perjalanan fantastis di Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, Kaohsiung, Taichung, Shanghai, Chengdu, serta situs wisata hidden gem di Siem Reap, Vientiane, dan sebagainya; atau memanjakan diri dengan mengikuti festival di India dan masih banyak lagi, Vietjet akan selalu siap mendampingi.

Masyarakat bisa mulai petualangan dan merayakan musim liburan di seluruh penjuru dunia dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Vietjet. Ada sensasi perjalanan yang menginspirasi dengan armada pesawat modern dan ramah lingkungan yang didukung oleh awak kabin yang profesional dan berdedikasi. Vietjet juga menyajikan beragam hidangan lezat khas Vietnam, seperti Pho dan Banh Mi.

Untuk memastikan kenyamanan selama perjalanan, Vietjet menyediakan asuransi SkyCare secara gratis bagi wisatawan Indonesia. Selain itu, anggota program loyalitas Vietjet SkyJoy dapat menikmati beragam keuntungan tambahan seperti makanan, minuman, dan produk-produk lainnya.

Selam aini Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved