CSR Corner

Kampanye ‘Libur Raya Penuh Ceria’ untuk Capai Visi Sebarkan Kebahagiaan

Kampanye ‘Libur Raya Penuh Ceria’ untuk Capai Visi Sebarkan Kebahagiaan
Tarik minat pengunjung, Timezone hadirkan wahana VR sejarah Islam di 12 kota. (dok Timezone)

Menyambut momen liburan Idulfitri, tempat hiburan keluarga Timezone mengadakan kampanye ‘Libur Raya Penuh Ceria’ dengan beberapa aktivitas menarik. Kampanye ini menjadi komitmen perusahaan dalam mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

CEO Teeg Indonesia Naveen H. menjelaskan, kampanye tersebut merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Di mana perusahaan akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone.

“Kami menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam mall dengan banyak pilihan permainan. Kampanye ini diharapkan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” ujar Naveen dalam rilis resmi, Senin (01/04/2024).

Selama libur lebaran, pengunjung dapat menikmati aktivitas wisata sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024). Program ini hasil kerja sama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota.

“Lewat program ini pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality. Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR,” katanya.

Selain itu untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung Timezone juga mengadakan CSR yang bekerja sama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. Untuk di Jakarta , Timezone bersama komunitas mobil Honda City, Cityzen, mengajak bermain anak-anak pejuang kanker yang tergabung di dalam Yayasan Sahabat Ayah Sarah bermain bersama di Timezone Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Selama bulan Ramadan ini Timezone La Piazza juga menggandeng komunitas mobil Velozity untuk mengajak anak-anak dari Yayasan Al-Aqsha sebanyak 30 orang bermain bersama. Sementara itu dalam rangka pembukaan Timezone Jambi Town Square (Jamtos), Timezone juga mengundang sekitar 50 anak dari Yayasan Rumah Asuhan Ummi Ikhlas untuk bermain di Timezone Jamtos

“Berbagi kegembiraan dan keceriaan menyambut Idulfitri pasti dirasakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Timezone ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan tersebut melalui dua buah program yang kami garap spesial," ucap Naveen.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved