Management

Dentsu Indonesia Tunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer

Dentsu Indonesia Tunjuk Anwesh Bose
sebagai Chief Growth Officer

Dentsu Indonesia menunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer barunya. Anwesh akan bekerja langsung dengan CEO Dentsu Indonesia, Elvira Jakub. Melalui jabatan barunya, dia akan mengembangkan inisiatif growth dan berkolaborasi dengan seluruh unit guna menelusuri potensi pasar, sehingga dentsu Indonesia dan kliennya bisa bertumbuh mencapai fase selanjutnya.

Elvira mengatakan Anwesh memiliki pengalaman luas tentang pasar dan konsumen di Indonesia, ini akan menjadi salah satu langkah strategis untuk terus membantu para pemasar dalam menggali potensi pasar dan menavigasi lanskap pemasaran yang terus berubah. "Saya optimistis untuk fase luar biasa yang menanti di depan,” ujarnya.

Kiprah Anwesh dalam bidang pemasaran, khususnya periklanan telah tercatat selama lebih dari 20 tahun ini. Sebagai veteran periklanan yang berpengalaman, ia telah mengarungi berbagai jabatan kepemimpinan di Indonesia maupun India, termasuk menjabat sebagai Presiden Direktur di Havas Group Indonesia, Senior Vice President di DDB India, Chief Growth Officer - Media di Dentsu media India, dan telah menempati posisi kepemimpinan di perusahaan ad-tech, seperti Supermom Business dan Whisper Media, hingga terakhir menjabat sebagai President Director di The Academy Consulting sebelum akhirnya kembali menapakkan kaki di Dentsu.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk bergabung kembali ke Dentsu, untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi bagi pemasar di Indonesia. Pencapaian tim dentsu yang mengagumkan amat berpengaruh untuk perkembangan dunia marketing di Indonesia terutama di bidang Kreatif, Media, CXM,” kata Anwesh Bose, Chief Growth Officer dentsu Indonesia.

Lebih jauh, dia antusias untuk membuat transformasi di berbagai keahlian lainnya seperti data, commerce, konten, dan influencer marketing untuk membuka berbagai peluang pasar yang baru. Sementara itu, Laode Hartanto akan berfokus dengan mengemban tanggung jawab baru sebagai Chief Growth Officer – Media. Dia akan melaporkan langsung kepada Aloysia Dian, CEO Media Dentsu Indonesia.

Sebagai tambahan, baru-baru ini Dentsu Indonesia memenangkan peringkat satu di RECMA Quali-Ranking, yang menandai tahun kelima berturut-turut menang sebagai Top Media Agency Group di Indonesia. Dentsu juga merupakan satu-satunya agency group yang memiliki peningkatan nilai dibanding laporan Quali-Ranking RECMA sebelumnya. Selain itu, dentsu telah mempertahankan sejumlah klien pengiklan teratas, baik dari perusahaan internasional maupun lokal.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved