Property

Penjualan New Matera Residences Ditargetkan Capai Rp 314 Miliar

Penjualan New Matera Residences Ditargetkan Capai Rp 314 Miliar

Selama lebih dari dua dekade, Kota Gading Serpong di Tangerang telah menjadi economic hub yang kuat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Tangerang Raya hingga Jabodetabek. Fasilitas kota yang lengkap, infrastruktur yang modern, dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Gading Serpong. Dikelilingi pengembangan kota mandiri lainnya, Gading Serpong telah menjadi kota mandiri yang eksklusif dan memiliki value yang terus meningkat.

Paramount Land sebagai salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong mencatat, hingga saat ini Gading Serpong telah memiliki 120 ribu penghuni, lebih dari 40 klaster terhuni, area komersial dengan okupansi bisnis yang tinggi dengan peningkatan ruko aktif hingga 40,91% (bulan September 2023), serta jalan boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/ jamnya. Value kota yang semakin dirasakan masyarakat penghuni maupun komuter, semakin menaikkan demand akan produk komersial maupun residensial untuk berbagai segmen, termasuk segmen menengah ke atas.

Dalam memenuhi diversifikasi produk dan kebutuhan masyarakat dalam segmen eksklusif ini, Paramount Land menghadirkan residensial premium Matera Residences pada akhir tahun 2022, yang mendapatkan respons positif dari konsumen dan hingga pertengahan Maret 2024 telah terjual lebih dari 80 persen. Melihat demand yang tinggi ini, Paramount Land menghadirkan New Matera dengan peningkatan terutama pada layout ruangan, serta fitur-fitur lengkap yang menjadi daya tarik utama hunian ini.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, Matera Residences hadir untuk konsumen kelas atas yang mendambakan hunian premium yang dikelilingi fasilitas lengkap dan vibrant, serta mengutamakan akses cepat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Berbeda dengan residensial lain dalam kelas sejenis yang umumnya berada jauh dari pusat bisnis, Matera Residences menawarkan keunikan dan keistimewaan tersendiri, di mana residensial ini berada dekat dengan area komersial di sisi selatan Gading Serpong, atau yang kami katakan: first class location like no others, serta akses jalan yang sangat terbuka menuju boulevard Gading Serpong, Jalan Raya Serpong, serta akses tol Jakarta-Merak dan tol Serpong-Balaraja.

“Paramount Land menunjukkan keseriusan dalam pengembangan Matera Residences dengan menggandeng 5 konsultan profesional, yaitu Sonny Sutanto Architect (arsitektur), Graha Cipta Hadiprana (arsitektur dan interior), Ethospace Indonesia (interior), Studio i27 (arsitektur), dan Darcaniya Cinitra (lanskap). Hadir dengan konsep ‘Luxurious Living with Greenery Environment’, Matera Residences menghadirkan kemewahan yang dimulai dari landmark ikon ‘Ballerina’ dan iconic gate Grand Fiore menuju Verde Corridor, yaitu jalan utama ROW 28 yang dikeliling penghijauan dan merupakan akses utama menuju Matera Residences dan Matera Community Club, yang menjadikan area ini mudah diakses namun tetap terjaga eksklusivitasnya.”

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan, “Matera Residences mengadopsi bentuk berlian sebagai filosofi desain yang diaplikasikan dalam perancangan berbagai fasilitas klaster, mulai dari ‘Diamond Gate’ yang ikonik, pola hardscape yang menyerupai bentuk berlian, ‘Diamanti Garden’ sebagai fasilitas taman publik di dalam klaster, hingga bentuk atap Matera Community Club yang meruncing serupa berlian.

“Tidak hanya dari segi desain, ambiance yang kami hadirkan di sini sangatlah generous terhadap area bukaan dan penghijauan, sehingga suasana yang eksklusif dan hijau dapat terasa di setiap sudut klaster, menjadikan hunian ini pilihan tepat bagi mereka yang mendambakan tinggal di hunian yang mewah, nyaman, eksklusif, dan strategis,” ungkap Henry dalam siaran persnya (02/04/2024).

New Matera hadir dengan berbagai penyempurnaan pada layout ruangan, yaitu kamar tidur lantai 1 yang lebih luas dengan penambahan kamar mandi dalam setiap kamar, area servis yang terpusat di lantai 1, serta balkon di kamar tidur utama. Tipe baru ini hadir dengan beberapa pilihan ukuran, yaitu L12x25, L12x20, dan L10x18.

“Beberapa hal yang menjadi keunggulan utama Matera Residences tetap kami pertahankan, seperti desain fasad yang mengusung gaya Modern American Classic, dengan dominasi warna putih dengan aksen hitam yang menghadirkan karakter bangunan yang simple, namun eksklusif dan mewah. Selain itu, setiap ruangan memiliki bukaan besar dengan Low E-Glass sebagai akses ventilasi udara dan cahaya matahari, syarat utama dalam menghadirkan hunian yang sehat dan nyaman,” jelasnya.

“New Matera juga dilengkapi smart home feature, meliputi Smart Air Ventilation, Potable Water, Smart Door Lock, Solar Panel System, EV Charging Ready, Smart Home System, serta Canopy with Skylight. Semua fasilitas yang berada di dalam maupun di sekeliling Matera Residences menjadikan hunian premium ini kian atraktif dan high-value,” ungkapnya.

Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land menambahkan, Paramount Land berkomitmen untuk membangun dan menyerahterimakan produk secara tepat waktu dan berkualitas, di mana saat ini terdapat pembangunan sangat masif terutama di sisi selatan Gading Serpong, yang meliputi pembangunan 1.600 hingga 1.700 unit on-going project, sehingga dapat dipastikan Gading Serpong akan semakin vibrant dan lengkap. Akses jalan Matera Residences menuju Jalan Raya Serpong via RS Islam Asshobirin diperkirakan selesai pada akhir tahun 2024, sehingga dipastikan dapat digunakan secara nyaman saat jadwal serah-terima Matera Residences tahap pertama pada Februari 2025.

Menurut Cok, New Matera tersedia dalam jumlah terbatas yaitu hanya sebanyak 30 unit dan ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 7,2 miliaran. Paramount Land memberikan kemudahan cara pembayaran bagi konsumen, mulai dari supercash, tunai keras KPR DP 20% 1x, tunai bertahap tanpa DP 15x, KPR DP 10% 6x dan 10x, hingga pilihan pembayaran lainnya. Dengan demikian total nilai transaksi penjualan yang diharapkan sekitar Rp 314 miliar.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved