CSR Corner

Toshiba Gandeng Dompet Dhuafa Bagikan Paket Sembako di Empat Kota

Toshiba Gandeng Dompet Dhuafa Bagikan Paket Sembako di Empat Kota

Tidak hanya meraih prestasi dalam mengembangkan inovasi dan teknologi, Toshiba kini menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial, khususnya di bulan Ramadan. Brand produk elektronik dan home appliances ini menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan(CSR) dengan program bertajuk ‘Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters’.

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. Dengan tagline #SharingMatters, Toshiba menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan. Bagi Toshiba, berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia.

Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan shalat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di mana perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan.

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, Toshiba juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.

“Kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadan,” ujar Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia, beberapa waktu lalu.

Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu, selama bulan suci Ramadan. Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved