CSR Corner

Avian Brands Melukiskan Masa Depan Cerah Anak-anak di Yayasan Peduli Anak

Avian Brands Melukiskan Masa Depan Cerah Anak-anak di Yayasan Peduli Anak

Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap dunia pendidikan, Avian Brands selaku perusahaan cat lokal di Indonesia mendukung kesejahteraan bagi anak-anak di Yayasan Peduli Anak melalui pemberian cat dengan produk-produk unggulan. Sejumlah 2.633 kilogram cat Avian Brands disalurkan bagi pembangunan Pusat Peduli Anak yang sedang berlangsung di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mulai dari produk cat dinding eksterior premium Sunguard Emulsion, Cat Tembok Avitex Gold (cat multifungsi eksterior dan interior), Avian Cat Kayu dan Besi, Cat Dasar (Lenkote Alkali Resisting Primer dan Avitex Alkali Resisting Primer), Avian Cat Paving. Melalui Avian Brands Peduli, kami berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan generasi yang lebih baik dan membangun masa depan yang lebih cerah.

Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands menyampaikan, “Pemberian cat ke Yayasan Peduli Anak adalah cari kami memberikan warna dan harapan baru bagi kehidupan anak-anak di Indonesia. Tidak hanya melukiskan, ini adalah investasi dalam menciptakan lingkungan yayasan di mana anak-anak dapat dengan nyaman untuk belajar, tumbuh, dan berkembang. “

Avian Brands sudah lebih dari empat dekade telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan masyarakat Indonesi. “Maka dari itu, langkah kami tidak hanya sampai di sini saja. Avian Brands akan terus memberikan kontribusi positifnya untuk memberikan inspirasi bagi kita semua. Dengan hadirnya Avian Brands, kami berharap dapat menciptakan dunia yang lebih penuh harapan dan penuh warna bagi anak-anak Indonesia di Yayasan Peduli Anak,” ungkapnya.

PT Avia Avian Tbk didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi dikenal dengan nama Avian Brands. Selama lebih dari 4 dekade Avian Brands telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia, melalui aneka ragam produk-produk di antaranya cat tembok Sunguard All in One, Supersilk Anti Noda dan Avitex, cat pelapis anti bocor No Drop, serta cat kayu & besi Avian.

Saat ini, AVIA menguasai sekitar 23% pangsa pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. AVIA memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang. Integrasi vertikal memungkinkan AVIA untuk memproduksi bahan baku secara internal. Penjualan AVIA terbagi menjadi solusi arsitektur dan barang dagangan. Solusi arsitektur berkontribusi 80% penjualan dan segmen barang dagangan berkontribusi sebesar 20% penjualan. Sejak tahun 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center seluas 5.000 meter persegi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved