Marketing

Vina Panduwinata Kenalkan Inovasi Pemblokir Glukosa untuk Diabetes

Vina Panduwinata Kenalkan Inovasi Pemblokir Glukosa untuk Diabetes

Kasus diabetes di Indonesia kini kian jadi masalah serius. Menurut International Diabetes Federation, jumlah penderita diabetes di Indonesia mencapai lebih dari 19 juta kasus dan akan terus meningkat setiap tahunnya.

Hal ini rupanya menjadi perhatian serius bagi penyanyi kawakan Vina Panduwinata yang menyampaikan keprihatinannya. Apalagi, penderita diabetes seringkali mengalami beban yang sangat berat mulai dari kurangnya edukasi dan informasi, beban psikologis, hingga rasa sakit yang harus diderita.

“Di Indonesia, masih terlalu sedikit orang yang memahami penyakit diabetes. Padahal diabetes itu luar biasa bahayanya,” tandasnya dalam channel YouTube mGanik. Vina membeberkan sejumlah pengalamannya menghadapi penderita diabetes yang kurang edukasi hingga berujung pada komplikasi. Menurutnya, kurangnya edukasi jadi salah satu faktor terbesar banyaknya penderita diabetes yang semakin jauh dari kesembuhan.

Memiliki kerabat penderita diabetes yang terkena komplikasi hingga harus diamputasi dan meninggal dunia, membuat dia ingin memberikan aksi nyata dalam membantu memberikan edukasi dan solusi nyata bagi pejuang diabetes di Indonesia.

Menggandeng perusahaan suplemen alami khusus diabetes, MGanik Nutrition, Vina memperkenalkan suplemen serat khusus diabetes MGanik Metafiber yang mampu memblokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Menurutnya, MGanik Metafiber sebagai pionir SugarBlocker pertama di Indonesia memberikan solusi alami untuk menurunkan dan menjaga stabilitas gula darah. Sebagai pemblokir glukosa, produk ini diklaim dapat mencegah kenaikan gula darah setelah makan. Gel Metafiber akan memerangkap glukosa dari makanan dalam organ pencernaan agar tidak terserap dalam aliran darah.

Kabar baiknya, di awal tahun 2024, telah diluncurkan MGanik Metafiber Travel Size. Harapannya, dengan kemasan sachet ini akan memudahkan masyarakat khususnya penderita diabetes membawa MGanik Metafiber saat bepergian.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru MGanik Metafiber dalam kemasan sachet, perusahaan ini berkolaborasi dengan Vina mengusung tajuk ‘Turun-Turun Stabil’ yang disiarkan secara online dengan harapan dapat memotivasi dan memberikan semangat bagi pejuang diabetes di Indonesia agar dapat mengontrol gula darahnya dan selangkah lebih dekat menuju kesembuhan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved