Marketing

Umana Bali Berikan Pengalaman Gastronomi Mediterania Melalui Resto Oliverra

Umana Bali Berikan Pengalaman Gastronomi Mediterania Melalui Resto Oliverra

Umana Bali, LXR Hotels & Resorts membuka restoran terbarunya, Oliverra. Resto ini menjanjikan pengalaman gastronomi dengan hidangan Mediterania dengan panorama tebing kapur dan Samudra Hindia.

Sejalan dengan misi LXR untuk selalu menghadirkan pengalaman berkesan, Oliverra memiliki tiga pilihan ruangan, yaitu The Restaurant, The Bar, dan The Patio. Masing-masing ruangan dirancang dengan memerhatikan setiap detail, diselaraskan dengan desain unik dan pelayanan personal.

“Hadir sebagai resor perdana milik LXR Hotels & Resorts di kawasan Asia Tenggara, Umana Bali hadir dengan latar belakang Samudra Hindia, serta outdoor setting yang mengunggulkan posisi restoran berada di atas tebing,” ujar General Manager Umana Bali Serpil Guney dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Menu yang disajikan mulai homemade pasta yang kaya rasa dengan beragam pilihan tekstur. Sementara dari sajian utama, Oliverra menorehkan standar baru dengan dua signature cuts of meat yang menggunakan pilihan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ yang dipilih karena kesegaran dan tekstur dari marbling pada daging, dan Stockyard Striploin MB5 yang dikenal dengan keseimbangan tekstur lembut dan ditutup dengan paduan grand marnier dan vanilla bean ice cream dalam sajian soufflé yang lembut.

Sebagian besar bahan-bahan yang digunakan di Oliverra bersumber dari perkebunan sekitar dan taman hidroponik lokal untuk memastikan kesegaran dan kualitas rasa yang tercipta. Sementara pilihan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ dan Hokkaido scallop diterbangkan langsung dari Jepang.

Lalu dari pilihan minuman, bartender siap memuaskan dahaga para alcohol connoisseur dengan sajian aperitif untuk mengawali menu bersantap dengan pilihan cocktail spritz, termasuk minuman signature seperti Oliverra Spritz yang mengambil inspirasi dari koktail Aperol Spritz, dipadukan dengan pomelo gin bercita rasa pomelo dan hibiscus. Sementara bagi para oenophile (wine connoisseur), bersiap untuk mencicipi beragam pilihan wine populer dari Italia, Spanyol, Perancis, dan beragam pilihan lainnya.

“Setiap elemen di Oliverra diperhatikan hingga detail. Mulai dari sajian makanan Mediterania dengan bahan terbaik serta kualitas penyajian agar para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang mewah ditemani oleh pemandangan samudra luas,” tutur Serpil.

Oliverra buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai dari jam18.00-22.00, terbuka bagi umum maupun tamu yang menginap. Seluruh area mampu mengakomodasi hingga 116 seats yang dapat dinikmati bagi tamu pasangan, keluarga, ataupun penikmat perjalanan solo yang menghargai privasi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved