Marketing

Ta Wan dan Dapur Solo Ekspansi Gerai di Aeon Mall Deltamas

Ta Wan dan Dapur Solo Ekspansi Gerai di Aeon Mall Deltamas

Walau di tengah bulan Ramadan, tak menghentikan langkah Eatwell Culinary Group untuk terus melakukan ekspansi brand-brand nya dengan menjadi lebih dekat konsumennya melalui menu dan pemilihan lokasi di tengah gempuran persaingan bisnis kuliner.

Salah satunya adalah Ta Wan, restoran halal Chinese di Indonesia, membuka cabang yang ke-93 di Aeon Mall Deltamas, Bekasi. Dengan mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH, Ta Wan bisa menjadi pilihan untuk menghangatkan setiap momen, termasuk momen berbuka puasa. ini mengusung konsep outlet baru dengan interior, suasana yang semakin modern dan elegan. Menunya pun lebih bervariasi dan halal.

Gerai resto terbaru ini menyajikan berbagai macam menu andalan mulai dari Bubur Tiga Rasa dengan variasi topping yang beragam, Ayam Goreng khas Ta Wan, berbagai pilihan dimsum dan masih banyak menu lainnya. “Lezat dan hangatnya dipadukan dengan berbagai promo menarik untuk pembukaan gerai, seperti Ramadan Meriah mulai dari Rp 199 ribu Dimsum Ceria dan promo regular seperti Senin Goban Rp 50 ribu,” kata Benny Sanjaya, Brand Manager Ta Wan dalam siaran pers, baru-baru ini.

Selain itu, brand lain dalam naungan Eatwell Culinary Group, yakni Dapur Solo sebagai pelopor masakan Jawa juga membuka outletnya yang ke-43 di pusat perbelanjaan terbaru di Cikarang tersebut. Outlet dengan nuansa tradisional Jawa dengan sentuhan modern ini juga merupakan outlet ketiga di kota Bekasi setelah Citywalk Lippo Cikarang dan Living Plaza Jababeka.

Dapur Solo memiliki berbagai menu andalan yang bervariasi mulai dari menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan. Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur untuk menemani setiap momen.

Semua menu Dapur Solo dijamin halal karena telah mengantongi sertifikat Halal berpredikat A, sehibgga bisa dijadikan kuliner berbagai acara, termasuk berbuka puasa bersama.

Eatwell Culinary lndonesia adalah perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining di Indonesia yang terdiri dari Ichiban Sushi, Ta Wan, Dapur Solo. Mengelola 93 Restoran Cina (Ta Wan), 104 Restoran Jepang (Ichiban Sushi) & 43 Restoran Jawa (Dapur Solo)

Sejak tahun 1996, Ta Wan telah berhasil menjadi restoran dengan pilihan hidangan yang diproduksi dengan bahan-bahan premium, termasuk sup, bubur, seafood, daging, dan mie. Restoran bernuansa Tiongkok ini telah melayani lebih dari 7 juta pelanggan setiap tahun dan berhasil membuka 93 outlet hingga saat ini.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved