Trends

Kartu Kredit Aeon JCB Precious untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam

Kartu Kredit Aeon JCB Precious untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam

PT Aeon Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) merilis kartu kredit Aeon JCB Precious sebagai upaya terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Peluncuran kartu kresdit terbaru ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan Aeon Mall Deltamas, Bekasi beberapa waktu lalu yang dimeriahkan dengan penampilan Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan Masterchef Indonesia Jonathan Alden.

Dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, kartu kredit menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk family segment,” jelas Business Director Aeon Yasuyuki Kondo dalam siaran pers, belum lama ini.

Dalam program peluncuran kartu kredit Aeon JCB Precious dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta. Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher Aeon Store senilai Rp 50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter Aeon Credit Service di seluruh Aeon Mall.

“Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10% maksimum Rp 300 ribu untuk pembelanjaan di seluruh Aeon Store setiap bulan. Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada tanggal 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada Precious Day di hari Minggu pertama setiap bulan, serta di hari Your Special Day yang mana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback,” ungkap Yasuyuki.

Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3% untuk transaksi kategori restoran dan bensin. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu pun dapat menikmati diskon hingga 25% di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses diberbagai airport lounge.

Aeon Credit Service Indonesia merupakan anak perusahaan Aeon Finansial Service, Co. Ltd yang beroperasi di bawah naungan Aeon Co, Ltd di Jepang. ACSI telah berdiri sejak tahun 2006 dan meluncurkan kartu kredit pertama tahun 2013 menjadikannya sebagai penerbit kartu kredit non-bank pertama di Indonesia.

Untuk mengajukan kartu kredit Aeon JCB Precious, pelanggan dapat mengunjungi Aeon Mall Jakarta Garden City, BSD City, Sentul City, Tanjung Barat, Deltamas. Juga, Aeon Store Mall Alam Sutera dan Kota Wisata Cibubur.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved