Ramadhan

Adira Finance Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis

Adira Finance Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) melaksanakan program mudik gratis untuk 500 ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan, karyawan dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (Jabodetabekser). Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Kurma (Kembali Seru Bersama) yang telah berlangsung sejak tahun 2022.

“Adira Finance menyadari bahwa mudik merupakan tradisi yang sangat penting di Indonesia. Hal ini terbukti dari antusiasme pendaftar mudik Adira Finance yang meningkat 2x lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Sigit Hendra Gunawan, Direktur Adira Finance.

Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Jalur Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar. “Saya memberikan apresiasi terhadap Adira Finance yang telah memfasilitasi mudik gratis untuk 500 peserta dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah” ujar Ida Fauziyah, Menteri Ketenagakerjaan RI.

Peserta mudik gratis, juga dibekali dengan makanan, obat-obatan, merchandise hingga asuransi perlindungan personal accident dari PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk. "Kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran," ujar Heriyanto A. Putra, Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia.

Asuransi kecelakaan diri dari Zurich Indonesia mencakup biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian akibat kecelakaan hingga maksimal 50 juta rupiah. Selain itu, Zurich Indonesia juga menyediakan perlindungan lain untuk masyarakat di masa libur lebaran seperti asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan Auto dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Masih dalm acara yang sama, Adrian Syarkawie, Direktur Utama Mahaka Radio Integra (Mari) mengatakan bahwa pihaknya memiliki program CSR peduli terhadap pelaku industri lokal baik kreatif, pelaku UMKM dan masyarakat Jakarta yang sebagian besar berasal dari daerah. Melalui Hot FM yang merupakan salah satu unit radio.

“Dengan sumber daya yang dimiliki, Hot FM memastikan pemudik yang bergabung dalam program ini akan merasakan kenyamanan, kegembiraan dan keseruan sampai ke tempat tujuan,” ujar Adrian. Sebagai informasi, peserta mudik gratis Adira Finance tahun ini terdiri dari 70% pelanggan, 20% karyawan dan 10% masyarakat umum. Peserta mudik dengan rute jalur utara akan dilibatkan dalam kegiatan pembagian 100 paket sembako untuk pegawai Rest Area Km 166A yang bertugas saat hari raya.

“Kami melibatkan para peserta mudik dalam kegiatan donasi yang diselenggarakan Adira Finance sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian dengan orang lain di momen penuh berkah,” kata Sigit menutup pembicaran.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved